Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga 1

Susul Mario Gomez, Jonathan Bauman Resmi Tinggalkan Arema FC

Mantan penyerang persib bandung, Jonathan Bauman menyusul Mario Gomez hengkang dari arema fc karena ketidaksepakatan kontrak baru.

Susul Mario Gomez, Jonathan Bauman Resmi Tinggalkan Arema FC
SUCI RAHAYU/KOMPAS.COM
Mantan penyerang persib bandung, jonathan bauman menyusul mario gomez hengkang dari arema fc karena ketidaksepakatan kontrak baru. 

TRIBUNNEWS.COM - Penyerang asing Jonathan Baumann, menyusul Mario Gomez mundur dari Arema FC.

Jonathan Bauman yang juga pernah memperkuat Persib Bandung mundur dari Arema FC karena alasan yang sama seperti Mario Gomez, yakni tak sepakat dengan rekontrak pemain yang diputuskan PSSI.

Hingga kini Arema FC, masih belum menemukan pengganti bagi Jonathan Bauman dan Mario Gomez.

SELEBRASI - Striker Arema FC, Jonathan Bauman merayakan gol ke gawang Persela dalam laga penyisihan Grup B, Piala Gubernur Jatim di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Kamis (13/2/2020). SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
SELEBRASI - Striker Arema FC, Jonathan Bauman merayakan gol ke gawang Persela dalam laga penyisihan Grup B, Piala Gubernur Jatim di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Kamis (13/2/2020). SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO (SURYA/SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO)

"Dari semua agen itu memang yang tidak sependapat dengan rumus PSSI soal rekontrak itu agen Mario Gomez dan Marcos karena agen mereka sama, lalu agennya Jonathan Bauman," kata General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, Senin (3/8/2020) dikutip dari Surya Malang.

Ruddy memastikan, dari keseluruhan pemain dan pelatih, dua pelatih dan satu pemain itu yang tidak sepakat dengan rekontrak.

"Garis kesimpulannya, yang mungkin tidak berlanjut Mario Gomez, Marcos dan Bauman," jelasnya.

Lebih lanjut terkait hal ini, Ruddy masih akan membicarkan terkait pengunduran diri Mario Gomez, Marcos dan Bauman dari Arema FC.

"Begitu dapat kabar ini saya langsung sampaikan ke direksi. Nantinya direksi yang akan memutuskan bagaimananya untuk ke depannya," terang pria asal Madiun itu.

Sebelumnya, pelatih kepala Arema FC, Mario Gomez beserta asistennya, Marcos Gonzales menyatakan mundur dari jabatannya.

Hal ini tentu mengejutkan mengingat Liga 1 yang akan segera bergulir.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Gigih
Editor: Facundo Chrysnha Pradipha
Sumber: TribunSolo.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas