Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Manajemen Hotel Fairmont: Kami Tidak Ada Wewenang Beri Informasi Soal Timnas Indonesia

Hingga saat ini, latihan timnas sepak bola Indonesia masih mengalami penundaan karena menunggu hasil swab test yang dilakukan kepada pemain

Manajemen Hotel Fairmont: Kami Tidak Ada Wewenang Beri Informasi Soal Timnas Indonesia
wartakotalive
Bus timnas sepak bola Indonesia terparkir di belakang hotel Fairmont 

Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM, Rafsanzani Simanjorang

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hingga saat ini, latihan Timnas Indonesia masih mengalami penundaan karena menunggu hasil swab test yang dilakukan kepada pemain serta offisial.

Para pemain pun dipastikan bertahan di kamar masing-masing di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta.

Belum diketahui bagaimana para pemain serta official melewati hari-hari di dalam hotel tersebut, begitu pula dengan penerapan protokol yang seperti apa yang diterapkan kepada pemain serta offisial.

Saat Warta Kota mencoba menghubungi pihak hotel Fairmont, Yuliady Abdul Rahman selaku Duty Manager hotel Fairmont mengatakan pihaknya tak punya wewenang untuk memberitahukan informasi terkait timnas Indonesia yang menginap di hotel.

"Mohon maaf sebelumnya, Asper marketing manajer dan PIC dari PSSI. Disini PSSI sebagi tamu kami dan kami tidak diberikan wewenang untuk membicarakan perihal yang terkait dengan PSSI ke pada rekan media, dengan kata lain juga kami belum diperbolehkan," balas Yuliady kepada Warta Kota, Selasa (4/8/2020).

Ia menjelaskan, PSSI meminta kepada pihaknya, agar rekan media langsung menghubungi PSSI terkait pertanyaan apa pun yang menyangkut agenda PSSI di hotel.

Yuliady juga tak bisa menjelaskan tentang jenis kamar yang seperti apa dan fasilitas apa yang diberikan kepada pemain dan offisial timnas sepak bola Indonesia tersebut.

Sebelumnya, latihan perdana timnas direncanakan pada Sabtu (1/8/2020) lalu di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

Ikuti kami di
Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas