Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga 1

Rencana Arema FC Seusai Ditinggal Tiga Sosok Argentina

Apalagi dengan mundurnya Bauman, pemain asing dari Arema FC tinggal tiga yakni, Matias Malvino, Elias Alderete, dan Oh In-kyun.

Rencana Arema FC Seusai Ditinggal Tiga Sosok Argentina
SURYAMALANG.COM/Hayu Yudha Prabowo
Mario Gomez memberikan instruksi pada pemain dalam latihan Arema FC di Stadion Gajayana Malang, Jumat (17/1/2020). 

TRIBUNNEWS.COM - Tak hanya pelatih, Mario Gomez yang angkat kaki tetapi pemain asing, Jonathan Bauman pun memutuskan pamit dari Arema FC.

Tiga tokoh asing Arema FC dipastikan pamit, yakni Mario Gomez, Marcos Gonzales pelatih fisik, dan penyerang asing, Jonathan Bauman.

Mundurnya pelatih dan pemain Arema FC itu disampaikan langsung oleh General Manajer, Ruddy Widodo setelah Singo Edan menjalani latihan perdana Senin (2/8/2020).

Baca: Berada dalam Agensi yang Sama, Ini Dua Sosok yang Kemungkinan Susul Mario Gomez Hengkang dari Arema

Menurut keterangan dari pihak manajemen mundurnya Gomez terkait ketidak sepakatan dengan pemotongan gaji akibat adanya regulasi dari PSSI di tengah pandemi Covid-19 ini.

Dengan mundur Mario Gomez dan disusul oleh Jonathan Bauman, tentu saja Arema FC membutuhkan orang baru untuk mengisi posisi tersebut.

Terkhusus untuk posisi pemain asing tentu saja Arema membutuhan ujung tombak untuk mengarungi lanjutan Liga 1.

Apalagi dengan mundurnya Bauman, pemain asing dari Arema FC tinggal tiga yakni, Matias Malvino, Elias Alderete, dan Oh In-kyun.

Dengan itu, tentu Arema memiliki satu slot lagi untuk mengisi pemain asing.

Tetapi menanggapi hal itu, Ruddy Widodo enggan berkomentar banyak karena terkait hal itu nantinya bakal dikembali ke pelatih baru.

“Kalau untuk pemain asing itu baru bisa kami proses kalau sudah ada pelatih ya. Jadi kami masih menunggu pelatih ya,” kata Ruddy Widodo kepada BolaSport.com, Selasa (3/8/2020).

“Tahapannya kan memang harusnya begitu. Jadi nunggu pelatih setelah itu nanti kami tanyakan, apa dengan pemain segini sudah cukup atau tidak,” ucapnya.

Oleh karena itu, Ruddy Widodo mengaku tak ingin buru-buru karena ia juga baru akan bertemu direksi terlebih dahulu untuk melaporkan kabar tersebut.

Menurutnya yang terpenting saat ini Arema FC tetap menjalani latihan mempersiapkan lanjutan Liga 1 2020 yang bakal bergulir 1 Oktober mendatang.

“Jadi jangan buru-buru. Arema juga sudah menggelar latihan, yang lain saja masih belum latihan kok. Jadi santai saja biar sama gitu lho dengan temannya,” tutur Ruddy.

Ikuti kami di
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: BolaSport.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas