Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga 1

Sergio Farias: Kami Punya Klausul Kerahasiaan dengan Klub

Sergio Farias memastikan belum ada pembicaraan dengan manajemen tim Persija Jakarta terkait pembahasan kelanjutan kontrak kerja di Liga 1 2020.

Sergio Farias: Kami Punya Klausul Kerahasiaan dengan Klub
TribunJakarta/Wahyu Septiana
Sergio Farias 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sergio Farias memastikan belum ada pembicaraan dengan manajemen tim Persija Jakarta terkait pembahasan kelanjutan kontrak kerja di Liga 1 2020.

Kontrak Sergio Farias bersama tim Macan Kemayoran memang masih tersisa sampai akhir musim kompetisi Liga 1.

Namun, PSSI sudah mengeluarkan Surat Keputusan (SK) terbaru bernomor SKEP/53/VI/2020 tentang Kelanjutan Kompetisi Dalam Keadaan Luar Biasa Tahun 2020.

Pelatih kepala Persija Jakarta, Sergio Farias didampingi translator Claudio Luzardi
Pelatih kepala Persija Jakarta, Sergio Farias didampingi translator Claudio Luzardi ((TribunJakarta/Wahyu Septiana))

Dalam poin ketiga isi surat tersebut membahas tentang perubahan nilai kontrak untuk Liga 1 dengan kisaran 50 persen dari total nilai kontrak.

Sementara, tim Liga 2 kisaran 60 persen dari total nilai kontrak atau sekurang-kurangnya di atas upah minimum regional (UMR) di daerah klub masing-masing.

Setiap klub Liga 1 diperbolehkan melakukan negosiasi ulang kontrak dengan pemain dan pelatihnya dengan kisaran 50 persen dari nilai kontrak saat ini.

Hal tersebut disebabkan karena kondisi tim-tim di Indonesia sedang tidak ada pemasukan karena tidak ada pertandingan, serta beberapa tim ditinggal sponsor.

Kondisi tersebut banyak dimanfaatkan oleh tim-tim kontestan Liga 1 melalukan negosiasi ulang kontrak kerja personil timnya.

Lain halnya dengan tim Macan Kemayoran, Sergio Farias mengaku belum mendapatkan arahan dari manajemen klub Persija melakukan negosiasi kontrak.

Halaman
123
Editor: Toni Bramantoro
Sumber: TribunJakarta
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas