Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga 1

Arema FC Sekarang Praktis Ditukangi Charis Yulianto

Arema FC telah menggelar latihan resmi pada Senin (3/8/2020) yang dipersiapkan untuk turun di lanjutan Liga 1 2020 pada awal Oktober mendatang.

Arema FC Sekarang Praktis Ditukangi Charis Yulianto
tribunnews.com/abdul majid
Charis Yulianto 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTAArema FC telah menggelar latihan resmi pada Senin (3/8/2020) yang dipersiapkan untuk turun di lanjutan Liga 1 2020 pada awal Oktober mendatang.

Asisten pelatih Arema FC, Charis Yulianto mengatakan untuk membuat skuatnya lebih padu, dirinya bakal membuat program pemusatan latihan dan uji coba.

“Kami tetap berjalan sesuai rencana sampai nanti berjalannya kompetisi. Rencana uji coba masih ada jadi kita tetap dengan model preseason termasuk nanti TC akan kita komunikasikan dengan manajemen tim. Kemungkinan tiga minggu sebelum kompetisi bergulir kembali,” kata Charis seperti dikutip dari laman Liga Indonesia.

Charis Yulianto
Charis Yulianto (tribun kaltim)

Seperti diketahui, setelah pelatih kepala, Mario Gomes mundur dari Arema FC, praktis Charis menjadi penggantinya.

Ia bakal memimpin Arema FC hingga aka pelatih kepala baru yang menggantikan peran Mario Gomes.

Baca: Persija Jakarta Tetapkan Stadion Sultan Agung Bantul Sebagai Homebase di Lanjutan Liga 1 2020

 “Tetap kita latihan terus minggu ini kita lihat bagaimana kondisi pemain. Minggu kedua, sambil menunggu pelatih kepala datang kami akan tetap menjalankan program dari pelatih fisik yang telah diberikan kepada pemain,” pungkasnya.

Sebanyak 13 mantan kapten Timnas Indonesia yang terdiri dari Herry Kiswanto, Ricky Yakobi, Ferril Raymond Hattu, Robbie Darwis, Sudirman, Fachri Husaini, Aji Santoso, Bima Sakti, Kurniawan, Ponaryo Astaman, Charis Yulianto, Bambang Pamungkas, dan Firman Utina foto bersama Menpora Imam Nahrawi dan Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi dalam acara Kongres Tahunan PSSI di Hotel Aryaduta, Bandung, Jawa Barat, Minggu (8/1/2017).
Sebanyak 13 mantan kapten Timnas Indonesia yang terdiri dari Herry Kiswanto, Ricky Yakobi, Ferril Raymond Hattu, Robbie Darwis, Sudirman, Fachri Husaini, Aji Santoso, Bima Sakti, Kurniawan, Ponaryo Astaman, Charis Yulianto, Bambang Pamungkas, dan Firman Utina foto bersama Menpora Imam Nahrawi dan Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi dalam acara Kongres Tahunan PSSI di Hotel Aryaduta, Bandung, Jawa Barat, Minggu (8/1/2017). (superball.id)

Seperti diketahui, Liga 1 2020 akan digelar pada 1 Oktober. Format pertandingan masih meneruskan sebelum liga berhenti. Artinya akan dimulai pada pekan keempat.

Baca: Masyarakat Sepakbola Indonesia Bisa Saksikan Liga Jerman di Mola TV

Bedanya, Liga 1 yang dihelat di tengah pandemi Covid-19 bakal di Pulau Jawa saja dan bakal bergulir tanpa penonton. Rencana lainnya, pertandingan Liga 1 nantinya juga akan diadakan tanpa adanya degradasi.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas