Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga 1

Umuh Muchtar Berharap Permasalahan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api Bisa Cepat Selesai

Maung Bandung dipastikan akan menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api ( Stadion GBLA) sebagai kandang.

Umuh Muchtar Berharap Permasalahan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api Bisa Cepat Selesai
TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA
Jajaran Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat Kuswara S Taryono (kiri), Umuh Muchtar (dua kiri), dan Komut Zaenuri Hasyim (dua kanan) merayakan ulang tahun Persib Bandung ke-87 saat melawan PSS Sleman dalam lanjutan pertandingan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (15/2/2020). Persib Bandung masih memuncaki klasemen Liga 1 setelah memenangkan pertandingan atas PSS Sleman 2-1. TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA 

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Simpang siur soal kepastian markas Persib Bandung di lanjutan kompetisi Liga 1 2020,  yang akan dimulai 1 Oktober 2020 terjawab sudah.

Maung Bandung dipastikan akan menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api ( Stadion GBLA) sebagai kandang.

Hal ini dikonfirmasi oleh sang pelatih, Robert Alberts setelah memimpin latihan bersama perdana, Senin (10/8/2020) di Stadion GBLA.

"Iya karena kami akan bermain tanpa disaksikan suporter, jadi bisa menggunakan GBLA," ujar Robert saat wawancara lewat aplikasi zoom setelah latihan.

Menurut Robert, kondisi lapangan stadion berkapasitas 38 ribu itu tergolong cukup baik.

Sehingga dia cukup gembira karena akhirnya, Nick Kuipers dkk bisa berlatih dan bertanding secara maksimal.

"Tentunya kami sangat senang karena bisa bermain di Stadion GBLA, sekalipun tanpa suporter, kami juga berlatih disini. Kami senang bisa memakai GBLA," katanya.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar berharap permasalahan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api ( GBLA) bisa cepat selesai.

Tanpa merinci masalahnya apa, Umuh berharap Persib bisa bermarkas di stadion berkapasitas 38 ribu penonton itu pada saat berlaga di Liga 1 2020, Oktober mendatang.

"Kalau untuk latihan sudah boleh, ini pun saya gatau sudah sampai mana perjanjiannya dengan Persib, sampai mana juga perbaikan dan pengurusannya sudah beres belum?" ujar Umuh di Graha Persib, Rabu (29/7/2020).

Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Tribun Jabar
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas