Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Piala Asia U19

Daftar 11 Pemain yang Dicoret Shin Tae-yong dari Timnas U-19 Indonesia: Ada Nama Sutan Zico

Dari 46 pemain dengan 11 pemain yang dipulangkan ke klubnya masing-masing tinggal menyisakan 35 pemain. Berikut daftarnya

Daftar 11 Pemain yang Dicoret Shin Tae-yong dari Timnas U-19 Indonesia: Ada Nama Sutan Zico
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pemain Timnas Indonesia melakukan latihan di Stadion Madya, Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (7/8/2020). Timnas Indonesia dan Tinnas Indonesia U-19 kembali melakukan pemusatan latihan saat pandemi COVID-19 untuk persiapan lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 bagi Timnas Indonesia dan Timnas Indonesia U-19 jelang Piala AFC U-19 2020. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih dan manajer Timnas Indonesia, Shin Tae-yong resmi memulangkan 11 pemain yang mengikuti pemusatan latihan (TC) timnas U-19 Indonesia.

Sebanyak 11 pemain itu dipulangkan dari TC timnas U-19 Indonesia pada Senin, 10 Agustus 2020.

Meski baru menjalani latihan di lapangan terbuka beberapa hari, namun Shin Tae-yong langsung memangkas pemain timnas U-19 Indonesia.

Sebelumnya pada 23 Juli lalu PSSI memanggil 46 pemain timnas U-19 Indonesia untuk mengikuti TC di Jakarta.

Baca: Shin Tae-yong Coret 11 Nama dari Timnas U-19 Indonesia

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong (ketiga kiri) memberi arahan kepada pemain Timnas Indonesia melakukan latihan di Stadion Madya, Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (7/8/2020). Timnas Indonesia dan Tinnas Indonesia U-19 kembali melakukan pemusatan latihan saat pandemi COVID-19 untuk persiapan lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 bagi Timnas Indonesia dan Timnas Indonesia U-19 jelang Piala AFC U-19 2020. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong (ketiga kiri) memberi arahan kepada pemain Timnas Indonesia melakukan latihan di Stadion Madya, Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (7/8/2020). Timnas Indonesia dan Tinnas Indonesia U-19 kembali melakukan pemusatan latihan saat pandemi COVID-19 untuk persiapan lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 bagi Timnas Indonesia dan Timnas Indonesia U-19 jelang Piala AFC U-19 2020. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)

Setelah menjalani latihan yang dimulai Jumat, 7 Agustus lalu, Shin Tae-yong dan tim pelatih pun langsung menyeleksi para pemain timnas U-19 Indonesia.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, mengatakan bahwa setelah mendapat informasi dari sang juru taktik asal Korea Selatan itu PSSI memulangkan 11 pemain.

Dari 46 pemain dengan 11 pemain yang dipulangkan ke klubnya masing-masing tinggal menyisakan 35 pemain.

Baca: Lihat Perbedaan Tinggi Elkan Baggott dan Rata-rata Pemain Timnas Indonesia U-19: Tembok Dua Meter!

Untuk 35 pemain yang tersisa itu bakal tetap menjalankan TC timnas di Jakarta dan nantinya mereka pun yang bakal dibawa untuk TC ke luar negeri.

PSSI memang merencanakan bakal menjalankan TC timnas U-19 dan senior di luar negeri kalau tidak di Korea Selatan mereka akan dibawa ke Eropa anatara lain Prancis, Jerman, ataupun Belanda.

“Setelah mendapatkan informasi dari pelatih SHin Tae-yong, 11 pemain ini kami kembalikan ke klub,” kata Mochamad Iriawan sebagaimana dilansir BolaSport.com dari laman PSSI.

Baca: Elkan Baggott Tak Bisa Lama-Lama Latihan Bareng Timnas Indonesia Lantaran Hal Ini

Halaman
12
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: BolaSport.com
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas