Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Try Hamdani Harus Parkir Cukup Lama Jelang Liga 1 2020

Try Hamdani, kiper Persita Tangerang tentu tak menyangka dirinya harus menelan pil pahit kala menyongsong awal kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2020,

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Try Hamdani Harus Parkir Cukup Lama Jelang Liga 1 2020
wartakotalive.com/Rafsanzani Simanjorang
Try Hamdani berlatih kekuatan dibawah pengawasan fisioterapis Persita. 

Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM, Rafsanzani Simanjorang

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Try Hamdani, kiper Persita Tangerang tentu tak menyangka dirinya harus menelan pil pahit kala menyongsong awal kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2020, Maret lalu.

Tinggal menghitung hari untuk menjalani pertandingan perdana, Try yang menjadi rekrutan baru Persita mengalami cedera ACL, yang membuat dirinya absen begitu lama.

Bukan hal mudah, jika semua program berjalan lancar, ia harus menepi selama enam bulan.

Namun, kiper bernomor punggung 34 ini menolak menyerah karena cedera. Ia pun menjalani program pemulihan dengan baik, meskipun terlebih dahulu harus masuk meja operasi.

Dalam masa cedera, Try Hamdani tidak sendirian. Istrinya menjadi orang nomor satu yang memberikan semangat dan dukungan moral agar Try Hamdani tetap semangat.

"Apa yang dilakukan istri saya begitu spesial. Kami saling menguatkan di masa sulit ini, kami bersama-sama melewati kesulitan ini," tutur Try Hamdani, Rabu (12/8/2020).

BERITA TERKAIT

Alhasil, Try sukses menjalankan program pemulihan, ia selalu serius dalam mendengarkan saran dari dokter serta tim medis Persita.

Progres pemulihannya pun cukup baik. Oktober mendatang pun diyakini oleh Try sebagai momen untuk come back (kembali) ke lapangan hijau.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas