Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

The Jakmania Diminta Tidak Hadir di Latihan Persija

Ardhi Tjahjoko memberikan imbauan kepada suporter the Jakmania agar tidak memaksakan datang menyaksikan tim jagoannya berlatih

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in The Jakmania Diminta Tidak Hadir di Latihan Persija
TribunJakarta/Wahyu Septiana
Ardhi Tjahjoko 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pembina tim Persija Jakarta, Ardhi Tjahjoko memberikan imbauan kepada suporter the Jakmania agar tidak memaksakan datang menyaksikan tim jagoannya berlatih.

Para pemain tim Macan Kemayoran direncakan berkumpul dan menjalani latihan secara langsung dalam waktu dekat.

Manajemen Persija sudah mengumumkan kepada seluruh elemen di tim harus berkumpul pada Selasa (18/8/2020), untuk menjalani serangkaian tes Covid-19 terlebih dahulu.

Latihan tim Macan Kemayoran direncakan berlangsung di Jakarta setelah hasil tes Covid-19 dari seluruh elemen tim keluar.

Ardhi mengatakan para suporter the Jakmania harus mengerti dan tidak memaksakan untuk melihat tim Persija Jakarta berlatih.

Sebab, manajemen Persija sudah membuat kebijakan proses latihan digelar secara tertutup dan tidak bisa disaksikan penonton serta awak media.

BERITA TERKAIT

Pria berpangkat Marsekal Pertama (Marsma) TNI AU itu menilai larangan dibuat karena situasi di Indonesia masih belum kondusif.

Penyebaran Covid-19 diberbagai daerah di Indonesia, terutama di DKI Jakarta masih tinggi.

"Yang saya hormati, cintai dan banggakan Jakmania, dimana pun kalian berada. Dengan akan dimulainya program latihan untuk persiapan tim Persija, dimana kita mengetahui dengan situasi dan kondisi saat ini yang mana masih diselimuti Pandemi Covid-19," kata Ardhi Tjahjoko.

"Untuk itu saya selaku pembina atau penasehat tim mengimbau kepada seluruh Jakmania agar tidak datang menonton atau melihat saat Persija melakukan latihan," tambahnya.

Menurut Ardhi, larangan yang dibuat manajemen Persija demi kebaikan bersama, terutama untuk melindungi seluruh elemen di tim dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Terlebih, Persija Jakarta ingin membantu pemerintah dalam memerangi penyebaran Covid-19 di Indonesia.

"Ini semata untuk kepentingan kita bersama dalam menjaga kesehatan dan melaksanan anjuran pemerintah tentang protokoler kesehatan," ujar Ardhi.

Halaman
12
Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas