Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Persita Tangerang Sudah Ajukan Stadion Sport Center kata I Nyoman Suryanthara

Persita Tangerang resmi memilih untuk menggunakan Stadion Sport Center sebagai markas tim kala menjalani lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia.

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Persita Tangerang Sudah Ajukan Stadion Sport Center kata I Nyoman Suryanthara
wartakotalive.com/Rafsanzani Simanjorang
I Nyoman Suryanthara, manajer Persita Tangerang 

Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM, Rafsanzani Simanjorang

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Persita Tangerang resmi memilih untuk menggunakan Stadion Sport Center sebagai markas tim kala menjalani lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia.

Artinya, tim berjuluk Pendekar Cisadane ini tidak akan musafir lagi.

Dari rilis yang dibagikan Yetta Angelina selaku media officer Persita, Sabtu (22/8/2020), pada pekan lalu Persita sudah mengirimkan surat resmi terkait pemilihan homebase ini ke PT. LIB.

“Ya kami sudah mengajukan tapi nantinya tetap akan menunggu verifikasi dari PT. LIB juga pastinya selaku operator kompetisi. Namun kami berharap agar semua lancar dan prioritas kami untuk tetap bermarkas di Tangerang bisa terwujud,” kata I Nyoman Suryanthara, manajer Persita Tangerang

Meskipun masih menunggu keputusan resmi dari PT. LIB terkait penentuan homebase, namun pihak manajemen Persita pun sudah mulai gencar melakukan sosialisasi dan pertemuan dengan perwakilan supporter untuk mengkomunikasikan sistem kompetisi yang nantinya akan digelar tanpa penonton.

“Minggu lalu perwakilan Persita juga sudah bertemu dan berdiskusi dengan perwakilan supporter. Kami berharap, demi kenyamanan, keselamatan dan kesehatan bersama, seluruh pihak bisa bekerja sama dan menaati aturan pertandingan tanpa penonton nantinya," sambungnya.

BERITA TERKAIT

Selain itu, pihaknya secara intens terus melakukan pendekatan dengan para supporter, untuk memastikan mereka bisa menikmati kompetisi lewat layar kaca saja, tanpa datang ke stadion atau menggelar nonton bareng yang bisa memicu kerumunan.

Sementara itu, Persita Tangerang akan memulai latihan perdana tim pada Selasa (25/8/2020) mendatang. Namun, sebelum latihan perdana, seluruh pemain, pelatih dan official tim akan menjalani rangkaian test kesehatan berupa rapid test kemudian swab test sehari sebelumnya.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas