Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Hasil Akhir Timnas Indonesia U19 vs Qatar, Supriadi Gemilang Garuda Muda Menang 2-1

Timnas Indonesia U-19 sukses mengalahkan Qatar dalam laga uji coba dengan skor 2-1, melalui gol dari Brylian Aldama dan Supriadi

Penulis: Gigih
zoom-in Hasil Akhir Timnas Indonesia U19 vs Qatar, Supriadi Gemilang Garuda Muda Menang 2-1
PSSI
Timnas Indonesia U-19 sukses mengalahkan Qatar dalam laga uji coba dengan skor 2-1, melalui gol dari Brylian Aldama dan Supriadi 

TRIBUNNEWS.COM - Timnas Indonesia sukses mengalahkan Qatar dengan skor tipis 2-1 dalam laga uji coba, Kamis (17/92/2020)

Gol dari Timnas Indonesia U-19 dicetak oleh Brylian Aldama pada menit ke-18 dan juga Supriadi pada menit ke-85.

Sedangkan gol dari Qatar dicetak oleh Mohamed Al Meahiri pada menit ke-12

Dua gelandang enerjik milik Timnas Indonesia U19, Witan Sulaiman dan Brylian Aldama kembali bermain sejak menit awal dalam laga ujicoba melawan Qatar.

Dalam laga yang sedang dilangsungkan di Stadion SRC Mladost, Kamis (18/9/2020), Witan dan Brylian berperan mengomandoi lini tengah Timnas Indonesia U19.

Kehadiran Witan dan Brylian juga dipastikan mendapat dukungan dari pemain seperti David Maulana serta Supriadi.

BERITA TERKAIT

Empat gelandang enerjik nan berkualitas tersebut diharapkan mampu membuat Timnas Indonesia U19 bisa meladeni permainan Qatar.

Sebelumnya, Pelatih Timnas Indonesia U-19, Shin Tae-yong mengutarakan tim asuhannya sudah siap tempur menghadapi Qatar dalam laga ujicoba kali ini.

Dua kali bertemu lawan yang cukup sulit, Shin Tae-yong mengatakan bahwa anak asuhnya saat ini dalam kondisi siap, tapi ia juga tak memandang Qatar akan menjadi lawan yang mudah.

"Saat ini kondisi tim terus meningkat dan menunjukkan perkembangan positif," kata Shin Tae-yong dilansir dari laman PSSI.

"Kami akan melawan Qatar dua kali, mereka tim yang kuat dan bagus. Ini menjadi laga yang bermanfaat untuk kami," ucapnya.

Baca: Timnas U-19 Indonesia Vs Qatar - Senjata Shin Tae-yong dari Klub Eropa Siap Dimainkan

Meski mengakui Qatar bakal menjadi lawan yang sulit, pelatih asal Korea Selatan itu mengatakan bahwa para pemain terus menunjukkan peningkatan luar biasa.

"Pada pertandingan nanti kami juga ingin terus melihat perkembangan pemain," ujar mantan pelatih timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2018.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas