Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga 1

Kabar Persib: Fabiano Beltrame Antusias Jumpa Madura United di Lanjutan Liga 1 2020

Bek andalan Persib Bandung, Fabiano Beltrame mengungkapkan antusiasmenya jelang kembali bergulirnya kompetisi Liga 1 2020 pada awal bulan depan.

Kabar Persib: Fabiano Beltrame Antusias Jumpa Madura United di Lanjutan Liga 1 2020
TRIBUN JABAR / DENI DENASWARA
LATIHAN PERDANA : Pemain Persib Bandung Fabiano Beltrame (tengah) berusaha mengontrol bola saat mengikuti latihan perdana bersama tim di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (24/3/2019). Fabiano dipersiapkan di lini belakang persiapan menghadapi pertandingan Liga Indonesia 2019. 

TRIBUNNEWS.COM - Bek andalan Persib Bandung, Fabiano Beltrame mengungkapkan antusiasmenya jelang kembali bergulirnya kompetisi Liga 1 2020 pada awal bulan depan.

Apalagi Fabiano dan Persib dijadwalkan akan berhadapan Madura United di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Minggu (4/10/2020).

Laga tersebut terasa cukup emosional bagi Fabiano yang sebelum bergabung Persib tercatat sudah pernah membela Madura United.

Pemain asal Brasil itu tercatat pernah membela Madura United selama kurang lebih tiga tahun mulai 2016 sampai dengan 2018.

Baca: Sebelum Gelar Sesi Latihan di Stadion GBLA, Skuad Persib Bandung Jalani Rapid Test

Baca: Liga 1 2020 Bergulir Kurang dari 3 Pekan, Persib Bandung Fokus Latihan Taktik

Alhasil, kesempatan berjumpa melawan mantan klub coba dijadikan sebagai motivasi untuk bisa tampil dalam performa terbaiknya.

"Yang pertama saya senang, ya, akan ketemu banyak teman di sana, saya hampir 3 tahun lebih sama mereka, dapat kenangan yang banyak," ujar Fabiano dilansir Tribun Jabar.

"Madura United juga bantu saya luar biasa juga," ujarnya setelah berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (17/9/2020).

Baca: Berambisi Bawa Persib Bandung Juara, Robert Alberts Kesampingkan Keinginan Berbisnis

Fabiano berjanji akan tampil dengan gemilang untuk bisa membawa Persib memetik kemenangan sekaligus memperkokoh puncak klasemen.

Dia akan berjuang mati-matian agar Maung Bandung bisa membawa pulang tiga poin.

"Tapi saya datang sebagai lawan. Sekarang saya bela Persib dan akan mati-matian untuk dapat 3 poin, setelah pertandingan ya kita enjoy lagi, kita teman lagi sama mereka," katanya.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas