Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Arsenal vs West Ham, David Luiz Kembali, Lini Pertahanan The Gunners Makin Solid

Arsenal mendapatkan kabar bagus jelang pertandingan melawan West Ham pada pekan kedua Liga Inggris, Minggu (20/9/2020) dinihari.

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in Arsenal vs West Ham, David Luiz Kembali, Lini Pertahanan The Gunners Makin Solid
instagram/davidluiz_4
Bek andalan Arsenal, David Luiz 

TRIBUNNEWS.COM - Arsenal mendapatkan kabar bagus jelang pertandingan melawan West Ham pada pekan kedua Liga Inggris, Minggu (20/9/2020) dinihari.

Stopper andalan Arsenal, David Luiz dikabarkan telah pulih dari cedera leher yang sempat membuatnya diprediksi absen enam pekan.

David Luiz yang harus absen dalam laga pekan pembuka melawan Fulham sepertinya akan kembali bermain saat timnya menjamu West Ham.

Baca: Prediksi Line-up Arsenal vs West Ham, Duo Brasil Siap Beraksi, Ceballos harus Menunggu

Baca: Granit Xhaka Bisa Kembali ke Skuat Utama Arsenal Dapat Pujian dari Mikel Arteta

Apalagi Arsenal membutuhkan kemenangan untuk bisa terus menjaga ambisi mereka bersaing di papan atas klasemen Liga Inggris musim ini.

Dan kehadiran David Luiz akan menjadi tambahan yang cukup bagus bagi kesolidan lini pertahanan Arsenal dalam laga melawan The Hammers.

DIlansir Goal Internasional, pihak Arsenal telah mengonfirmasi bahwa cedera leher yang diterima David Luiz sudah mengalami kemajuan.

David Luiz juga sudah kembali dalam pelatihan penuh Arsenal dan membuat situasi semakin positif jelang laga melawan West Ham.

BERITA TERKAIT

Hal itu menandakan pemain asal Brasil itu berpeluang tampil dalam pertandingan melawan West Ham pada akhir pekan ini.

Baca: Harmoni Arsenal, Aubameyang Bertahan untuk Sejarah & Emiliano Martinez di Pintu Keluar Emirates

David Luiz yang memiliki jiwa kepemimpinan dan paling senior akan memegang peranan penting Arsenal dalam mengawal lini belakang.

Ia kemungkinan akan berkolaborasi dengan Gabriel Magalhaes dan Kieran Tierney di lini belakang Arsenal melawan West Ham.

Selain David Luiz, duo pemain Brasil lainnya yakni Gabriel Magalhaes dan Willian Borges berpeluang kembali bermain sejak menit awal.

Hal ini dikarenakan baik Gabriel dan Willian mampu tampil luar biasa dalam kemenangan Arsenal melawan Fulham pada pekan perdana.

Pertama, Gabriel mampu tampil cukup solid dan mampu mencetak gol dalam laga debutnya bersama Arsenal melawan Fulham.

Walaupun sempat membuat kesalahan pada awal laga, pemain berdarah Brasil itu tampil sangat brilian sepanjang pertandingan tersebut.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas