Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

PSSI Setiap Hari Pantau Perkembangan Pemain Timnas Indonesia U-19 kata Iwan Budianto

Wakil Ketua Umum PSSI, Iwan Budianto turut menemani Menpora Zainudin Amali saat meninjau Stadion Gelora Bung Tomo di Surabaya

PSSI Setiap Hari Pantau Perkembangan Pemain Timnas Indonesia U-19 kata Iwan Budianto
Dok: Kemenpora
Menpora Zainudin Amali saat meninjau salah satu venue penyelenggara Piala Dunia U-20 2021, Stadion Gelora Bung Tomo di Surabaya yang ditemani oleh Wakil Ketua Umum PSSI, Iwan Budianto, Jumat (18/9/2020). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Wakil Ketua Umum PSSI, Iwan Budianto turut menemani Menpora Zainudin Amali saat meninjau Stadion Gelora Bung Tomo di Surabaya yang jadi salah satu venue Piala Dunia U-20 2021.

Dalam kesempatan tersebut, Iwan Budianto turut menyampaikan perkembangan Timnas Indonesia U-19 yang kini tengah menjalani pemusatan latihan di Kroasia.

Iwan Budianto mengatakan setiap hari PSSI melalui Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan selalu mendapatkan informasi perkembangan dari Direktur Teknik Indra Sjafri.

“Saya kira kita semua sama-sama menonton, kita ikut semua lagi proses. Di sana juga ada direktur teknik yang mendampingi. Sehari komunikasi bisa lima kali dengan ketum PSSI. Saya kita masih on progres lah,” kawa Iwan Budianto, Jumat (18/9/2020).

Dalam laga uji coba di Kroasia, hasil kemenangan 2-1 Timnas Indonesia U-19 atas Qatar U-19 juga sempat dinilai tak lepas dari peran Mochamad Iriawan.

Iriawan memberikan suntikan motivasi kepada para pemain melalui sambungan telepon. Hal itu dikatakannya seperti Tribunnews kutip dari laman resmi PSSI.

“Tadi kami memberikan suntikan semangat kepada pemain saat jeda babak pertama. Saya telepon pemain dan pelatih untuk memberikan motivasi. Hasilnya luar biasa Timnas U-19 mampu menang,” kata Iriawan.

Sementara itu, Menpora tak banyak bicara soal perkembangan Timnas U-19, Ia hanya menjelaskan Keputusan Presiden terkait pembagian tugas.

“Keppres kan udah keluar dalam hal pembagian tugas. Tugas saya sebagai panitia di penyelenggaraan, Menteri PU untuk sarana dan prasarana, dan untuk prestasi Timnas itu ranahnya PSSI,” pungkasnya.

Ikuti kami di
Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas