Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming Real Sociedad vs Real Madrid, Liga Spanyol, Tayang Bein Sports 1

Pertandingan antara Real Sociedad kontra Real Madrid saat ini sedang dilangsungkan di Stadion Anoeta, Senin (21/9/2020) dinihari.

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Husein Sanusi
zoom-in SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming Real Sociedad vs Real Madrid, Liga Spanyol, Tayang Bein Sports 1
GABRIEL BOUYS / AFP
Gelandang Real Madrid Jerman Toni Kroos (C) melompat untuk bola selama pertandingan sepak bola liga Spanyol Real Madrid CF lagi-lagi membuat Getafe CF di stadion Alfredo di Stefano di Valdebebas, di pinggiran Madrid, pada 2 Juli 2020. GABRIEL BOUYS / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Pertandingan antara Real Sociedad kontra Real Madrid saat ini sedang dilangsungkan di Stadion Anoeta, Senin (21/9/2020) dinihari.

Laga antara Real Sociedad vs Real Madrid juga dapat anda saksikan melalui tayangan Bein Sports 1.

Real Madrid yang bertindak sebagai juara bertahan tentu mengusung misi wajib menang sebagai langkah sempurna dalam ajang Liga Spanyol musim ini.

(Link live streaming Real Sociedad vs Real Madrid via Bein Sports 1 tersedia di akhir).

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane langsung memberi kepercayaan kepada Martin Odegaard untuk tampil sejak menit pertama melawan Real Sociedad.

Kesempatan emas tersebut seharusnya tidak boleh disia-siakan begitu saja oleh Odegaard untuk membuktikan kualitasnya setelah kembali dari masa peminjaman.

Pada musim lalu, Odegaard mampu tampil luar biasa ketika Real Madrid meminjamkan dirinya untuk bermain di Real Sociedad.

BERITA TERKAIT

Masuknya Odegaard ke dalam starter membuat Casemiro dan Valverde harus berada pada bangku cadangan pada laga perdana timnya.

Odegaard akan berkolaborasi dengan Luka Modric dan Toni Kroos dalam mengawal lini tengah Real Madrid.

Lalu, posisi penyerang kembali ditempati oleh pemain berpengalaman, Karim Benzema.

Hadirnya Benzema sebagai ujung tombak utama mendapatkan dukungan dari pergerakan winger Real Madrid asal Brasil, Rodrigo dan Vinicius.

Beralih ke lini pertahanan, Zidane tampaknya sudah mematenkan empat bek dalam formasinya dalam mengarungi kompetisi musim ini.

Empat bek Real Madrid yang bermain starter pada laga ini antara lain Dani Carvajal, Sergio Ramos, Raphael Varane, dan Ferland Mendy.

Posisi penjaga gawang secara otomatis ditempati oleh kiper andalan mereka, Thibaut Courtouis.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas