Superskor

Liga Italia

LIVE Streaming Lazio vs Inter Milan Liga Italia, Conte Tertarik Datangkan Marcos Alonso

Berikut link live streaming Liga Italia pekan ke-3 laga Lazio vs Inter Milan, Minggu, 4 Oktober 2020 Pukul 20.00 WIB.

Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
LIVE Streaming Lazio vs Inter Milan Liga Italia, Conte Tertarik Datangkan Marcos Alonso
Daniel Leal-Olivas/Ikimages/AFP/BolaSport.com
Reaksi pelatih Chelsea, Antonio Conte, dalam partai Liga Inggris melawan Tottenham Hotspur di Wembley Stadium, 20 Agustus 2017. DANIEL LEAL-OLIVAS/IKIMAGES/AFP/BOLASPORT.COM 

TRIBUNNEWS.COM - Live Streaming Lazio vs Inter Milan Liga Italia pekan ke-3 tersedia dalam berita ini.

Raksasa Serie A Italia, Inter Milan masih belum puas dengan transfer pemain musim panas ini. Apalagi sejak dibesut Antonio Conte terlihat sangat agresif dan menjanjikan.

Conte tak segan merekrut pemain baru yang sudah memiliki jam terbang tinggi untuk memperkuat skuadnya agar bisa bersaing di jalur juara.

Nama-nama pemain Romelu Lukaku, Ashley Young, Alexis Sanchez, Victor Moses, hingga Christian Eriksen menjadi wajah baru yang pernah didatangkan Conte pada musim lalu.

Baca: Jadwal Liga Italia Juventus vs Napoli, Duel Strategi Perdana Duo Legenda AC Milan

Baca: Dua Alasan Utama AC Milan Belum Menyerah Kejar Tanda Tangan Takehiro Tomiyasu

Terbaru, Conte kembali mengalihkan perburuan pemain barunya ke Liga Inggris sebelum penutupan transfer pemain pada 6 Oktober 2020.

Pelatih asal Italia itu dikabarkan ingin kembali menghidupkan minat untuk mendatangkan fullback kiri Chelsea, Marcos Alonso.

Bagi Conte tentu nama Alonso sudah tidak asing karena kedua belah pihak pernah bekerjasama ketika membawa Chelsea merengkuh gelar Liga Inggris empat tahun silam.

Berdasarkan laporan terbaru dari Gazettea dello Sport, Inter Milan tengah menyiapkan startegi untuk memboyong Alonso ke Italia.

Conte sendiri pengagum berat pemain asal Spanyol tersebut, apalagi ia menjadi dalang utama kepindahan Alonso ke Chelsea pada tahun 2016.

Baca: Hindari Kejaran Manchester City, Milan Skriniar Dipatok Banderol Tinggi

Peluang Inter Milan untuk bisa merealisasikan transfer tersebut cukup terbuka apalagi Alonso sepertinya sudah kehilangan tempat dalam skuad Chelsea.

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
  Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas