Superskor

Timnas Indonesia U19

Shin Tae-yong Bocorkan Kunci Sukses Timnas Indonesia U-19 Permalukan Makedonia Utara

Timnas U-19 Indonesia berhasil melanjutkan trend positif meraih kemenangan pada saat menjalani pertandingan uji coba di Kroasia.

Editor: Toni Bramantoro
Shin Tae-yong Bocorkan Kunci Sukses Timnas Indonesia U-19 Permalukan Makedonia Utara
Media PSSI
Jack Brown melakukan selebrasi bersama Rizky Ridho dan Elkan Baggott setelah berhasil mencetak gol ke gawang Makedonia Utara di Stadion NK Junak Sinj, Split, Kroasia, pada Minggu (11/10/2020) waktu setempat 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Timnas U-19 Indonesia berhasil melanjutkan trend positif meraih kemenangan pada saat menjalani pertandingan uji coba di Kroasia.

Terbaru, para pemain Timnas U-19 Indonesia sukses meraih kemenangan atas Makedonia Utara dengan skor meyakinkan 4-1 di Stadion NK Junak Sinj, Split, Kroasia, pada Minggu (11/10/2020) waktu setempat.

Empat gol Timnas U-19 diciptakan oleh Witan Sulaeman pada menit ke-13', dua gol dari Jack Brown menit 58' dan 69', dan Irfan Jauhari menit ke-83'.

Kemenangan atas Makedonia Utara berhasil membuat para pemain Timnas U-19 meraih tiga kali kemenangan secara beruntun di Kroasia, setelah sebelumnya mengalahkan Dinamo Zagreb (1-0) dan NK Dugopolje (3-0).

Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memberikan apresiasi besar terhadap penampilan para pemainnya di pertandingan menghadapi Makedonia Utara.

Shin Tae-yong menilai keberhasilan mengalahkan Makedonia Utara karena para pemain mampu menjalankan instruksi dari tim pelatih dengan baik.

Para pemain Timnas U-19 mampu bermain disiplin dan membuat lawan sulit untuk mengembangkan permainan.

"Para pemain sukses menjalankan apa yang kami intruksikan kepada mereka," kata Shin Tae-yong dalam pernyataan resmi dari PSSI, Senin (12/10/2020).

Pada pertandingan kali ini, pelatih berkebangsaan Korea Selatan itu melihat para pemainnya sudah menunjukkan progres bagus.

Halaman
12
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas