Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Napoli Diputuskan Bersalah karena Ingin Laga Batal, Juventus Menang WO 3-0

Serie-A telah merilis keputusan untuk memenangkan Juventus 3-0 atas Napoli dalam laga yang ditunda pada pekan ke- 3 Liga Italia, Minggu (4/10/2020).

Editor: Bolasport.com
zoom-in Napoli Diputuskan Bersalah karena Ingin Laga Batal, Juventus Menang WO 3-0
VINCENZO PINTO / AFP
Pemandangan menunjukkan struktur gapura di mana pemain biasanya memasuki lapangan sebelum memulai permainan, dengan gerbang terbuka ke ruang ganti Juventus (Belakang L) dan pintu tertutup ruang ganti pengunjung (kanan) pada 4 Oktober, 2020 di stadion Juventus di Turin, beberapa menit setelah pertandingan sepak bola Serie A Italia yang dijadwalkan Juventus vs Napoli, masih dijadwalkan menyusul konfirmasi Lega Serie A meskipun Napoli tetap di rumah di Napoli. Napoli tetap di Naples, mematuhi keputusan otoritas kesehatan regional, karena Juventus mengonfirmasi mereka akan "turun ke lapangan" sesuai jadwal meskipun ada dua tes positif di antara staf mereka. Jika Napoli tidak bermain, mereka akan kehilangan permainan 3-0. 

TRIBUNNEWS.COM - Serie-A telah merilis keputusan untuk memenangkan Juventus 3-0 atas Napoli dalam laga yang ditunda pada pekan ke- 3 Liga Italia, Minggu (4/10/2020).

Duel Juventus vs Napoli batal terlaksana pada Minggu (4/10/2020) atau Senin dini hari WIB di Allianz Stadium Turin.

Skuat Juventus telah hadir di Stadion hingga 1 jam sebelum kick off dimulai, namun pemain-pemain Napoli tidak melakukan perjalanan ke Turin.

Pasukan Gennaro Gattuso sebelumnya tidak diperkenankan melakukan perjalanan ke Turin setelah dua pemain mereka, Eljif Elmas dan Piotr Zielinski terpapar COVID-19.

Otoritas kesehatan lokal di Campania (ASL) mengirim peringatan agar skuad asuhan Gennaro Gattuso menjalani isolasi.

Juventus dan Lega Serie-A menganggap bahwa hal tersebut (ditemukannya kasus positif sebanyak 2 orang) belum memenuhi syarat laga untuk dibatalkan.

Regulasi Serie-A menyatakan laga tetap boleh berlanjut jika sebuah tim masih memiliki minimal 13 orang untuk dimainkan.

BERITA TERKAIT

Pada pekan-pekan sebelumnya seperti laga Torino Vs Atalanta, AC Milan Vs Crotone, dan Napoli Vs Genoa aturan tersebut diberlakukan dan laga tetap bisa berlangsung walau ada beberapa pemain yang terinfeksi COVID-19.

Kini Lega Serie A menjatuhi hukuman untuk Napoli yang dinyatakan kalah 0-3 dari Juventus pada Rabu (14/10/2020).

BACA SELENGKAPNYA

Sumber: BolaSport.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas