Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Timnas Indonesia U19

Satu Catatan Bagus Timnas U-19 Indonesia Meski Gagal Menang Lawan Makedonia Utara

Clean sheet-nya itu menjadi yang ketiga diraih oleh skuat Garuda muda dari total 10 pertandingan uji tandingnya di Kroasia.

Satu Catatan Bagus Timnas U-19 Indonesia Meski Gagal Menang Lawan Makedonia Utara
Istimewa/PSSI
Para pemain Timnas U-19 Indonesia merayakan bersama-sama setelah mencetak gol ke gawang Dinamo Zagreb di Komplek Stadion Maksimir (Dinamo Zagreb Academy), Zagreb, Senin (28/9/2020). 

 

TRIBUNNEWS.COM - Timnas U-19 Indonesia berhasil meraih satu catatan bagus, meskipun gagal meraih kemenangan pada laga uji coba kesepuluhnya di Kroasia.

Dalam pertandingan uji tanding kesepuluhnya di Kroasia, timnas U-19 Indonesia menghadapi timnas U-19 Makedonia Utara, 14 Oktober 2020.

Baca juga: Shin Tae-yong: Mental Sudah Oke, Power dan Passing Timnas U-19 Indonesia Masih Lemah

Laga tersebut adalah laga kedua timnas U-19 Indonesia asuhan Shin Tae-yong dalam menjajal kekuatan timnas U-19 Makedonia Utara.

Pada pertemuan pertama, timnas U-19 Indonesia berhasil mengalahkan timnas U-19 Makedonia Utara dengan skor 4-1, Minggu (11/10/2020).

Keempat gol timnas U-19 Indonesia tersebut berhasil diciptakan oleh Witan Sulaeman saat laga baru berjalan 12 menit, Jack Brown (58' dan 69'), serta Irfan Jauhari jelang tujuh menit pertandingan akan usai.

Sementara satu gol timnas U-19 Makedonia Utara mampu dilesatkan melalui Dimitar Todorovski pada menit ke-48 lewat tendangan penalti.

Baca Juga: Polri Belum Restui Liga 1 2020, Begini Respon Pemain Persija Marc Klok

Kemenangan timnas U-19 Indonesia ini menjadikan hasil positif keempat skuat Garuda muda selama menjalani laga-laga uji coba di Kroasia.

Terlebih, hasil ini juga dapat menambah kepercayaan timnas U-19 Indonesia pada pertemuan kedua selanjutnya menghadapi timnas U-19 Makedonia Utara.

Halaman
12
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas