Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Hasil Liga Italia, AC Milan Gagal Raih Kemenangan, Rafael Leao Akui Kecewa Berat

Salah seorang punggawa AC Milan, Rafael Leao mengaku cukup kecewa dengan hasil imbang diraih oleh timnya saat menjamu AS Roma, Selasa (27/10/2020).

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
zoom-in Hasil Liga Italia, AC Milan Gagal Raih Kemenangan, Rafael Leao Akui Kecewa Berat
MIGUEL MEDINA/AFP
Penyerang AC Milan, Rafael Leao (tengah) bersaing dengan gelandang Prancis Roma Jordan Veretout (kiri) dan bek Belanda Roma Rick Karsdorp selama pertandingan antara AC Milan dan AS Roma di Stadion Meazza di Milan pada 26 Oktober 2020. 

TRIBUNNEWS.COM - Salah seorang punggawa AC Milan, Rafael Leao mengaku cukup kecewa dengan hasil imbang diraih oleh timnya saat menjamu AS Roma, Selasa (27/10/2020) dinihari tadi.

Berlangsung di Stadion San Siro, AC Milan yang sudah tiga kali unggul harus puas bermain imbang setelah AS Roma berhasil menyamakan skor menjadi 3-3.

AC Milan unggul terlebih dahulu secara cepat setelah Ibrahimovic berhasil mengkonversikan umpan dari Rafael Leao ketika laga baru berlangsung 2 menit.

AS Roma dapat menyamakan kedudukan secara langsung ketika Edin Dzeko mencetak gol penyama skor tepatnya pada menit 14.

Baca juga: Hasil AC Milan vs AS Roma, Rossoneri Samai Rekor 61 Tahun Silam Meskipun Gagal Menang

Tim tuan rumah kembali unggul setelah Alexis Saelemaekers mencetak gol bagi timnya pada menit 47.

Kubu AS Roma kembali mampu mencetak gol penyama kedudukan tepat pada menit 71 lewat gol penalti Jordan Veretout.

Delapan menit berselang, AC Milan kembali mampu unggul setelah Ibrahimovic mencetak gol lewat titik penalti.

BERITA TERKAIT

Sebelum akhirnya, AS Roma berhasil mengubur asa AC Milan untuk meraih kemenangan kelima beruntun di lima laga pembuka Liga Italia musim ini.

Menyikapi hasil imbang tersebut, Rafael Leao yang mengemas dua assist mengaku cukup kecewa melihat timnya gagal menang melawan AS Roma.

"Sayang kami tidak menang, kami telah menciptakan banyak peluang gol, sekarang kami akan terus bekerja," ujar Rafael Leao dilansir Football Italia.

"Kami ingin memenangkan setiap pertandingan, kami ingin tetap berada di puncak klasemen tetapi saya kecewa karena kami melakukan segalanya untuk memenangkan pertandingan,".

"Kami akan terus fokus dan kami ingin mengikuti jalan kami dan tetap berada pada puncak klasemen," sambungnya.

Penyerang AC Milan, Rafael Leao (tengah) bersaing Jordan Veretout & Rick Karsdorp
Penyerang AC Milan, Rafael Leao (tengah) bersaing dengan gelandang Prancis Roma Jordan Veretout (kiri) dan bek Belanda Roma Rick Karsdorp selama pertandingan antara AC Milan dan AS Roma di Stadion Meazza di Milan pada 26 Oktober 2020.

Pemain asal Portugal itu juga tak sungkan memuji performa Ibrahimovic yang kembali mencetak brace gol dalam tiga pertandingan beruntun di Liga Italia.

"Ibrahimovic adalah contoh bagi kami semua, saya senang dengan cara tim ini bermain dan saya senang dia mencetak gol," kagum Rafael Leao.

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas