Superskor

Prediksi Susunan Pemain Prancis vs Finlandia: Menanti Debut Marcus Thuram Sang Pesaing Mbappe

Marcus Thuram siap diberi penampilan debut oleh Didier Deschamps pada pertandingan uji coba Prancis vs Finlandia. Ia dapat menjadi pesaing dari Mbappe

Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Husein Sanusi
Prediksi Susunan Pemain Prancis vs Finlandia: Menanti Debut Marcus Thuram Sang Pesaing Mbappe
Instagram @thuram_17
Marcus Thuram, Penyerang 23 tahun yang siap tampil debut bersama Timnas Prancis dalam pertandingan melawan Finlandia. Ia dapat menjadi pesaing Mbappe dalam starting eleven pilihan Didier Deschamps. 

TRIBUNNEWS.COM - Pesaing Kylian Mbappe di Timnas Prancis yakni Marcus Thuram sedianya akan tampil debut pada pertandingan uji coba melawan Finlandia.

Marcus Thuram diproyeksikan menjadi pilihan Didier Deschamps dalam laga Prancis vs Finlandia, pada Kamis (12/11/2020) dini hari.

Duel seru Prancis vs Finlandia merupakan pertandingan uji coba yang berlangsung di Stade de Franc, pukul 03.10 wib Live Mola TV.

Pada pertandingan uji coba ini, Didier Deschamps selaku pelatih Prancis nampaknya memberikan waktu debut untuk Marcus Thuram.

Baca juga: Prediksi Belanda vs Spanyol: Kurang Menit Bermain di MU, De Boer Tetap Maksimalkan Donny van de Beek

Baca juga: AC Milan di Puncak Klasemen Seri A, Timnas Italia Bisa Apa?

Marcus Thuram sendiri adalah putra Juara Dunia 1998 Lilian Thuram, yang tampil mengesankan di Borussia Mönchengladbach sejak meninggalkan EA Guingamp pada akhir musim 2018/2019.

Striker berusia 23 tahun ini namanya mulai terkenal saat ia mencetak gol dari titik penalti untuk menyingkirkan PSG dari Coupe de la Ligue di perempat final 2019 lalu.

Semenjak itu penampilan Thuram makin mengesankan, total ia mengantongi 13 gol dalam 36 penampilannya selama dua musim bersama Mochengladbach.

Ia sendiri juga mencuri perhatian pada dua minggu lalu kala mencetak gol penyeimbang kedudukan di fase Liga Champions.

Gol penyeimbang berhasil dilesakan Marcus Thuram kala Monchengladbach menahan perlawanan Real Madrid yang berakhir 2-2.

Berkaca pada serangkaian penampilan Thuram, Deschamps menilai sekarang waktu yang tepat untuk memberikan panggung pada pertandingan Internasional dengan Les Bleus (julukan -Timnas Prancis).

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas