Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Liga Inggris

Jadwal & Live Streaming MU vs West Brom, Layaknya Bruno Fernandes jadi Kapten Setan Merah

Jadwal Liga Inggris pekan 9 & live streaming Mola TV laga Manchester United vs West Brom bisa diakses dalam berita ini.

Jadwal & Live Streaming MU vs West Brom, Layaknya Bruno Fernandes jadi Kapten Setan Merah
CARL RECINE / POOL / AFP
Jadwal & Live Streaming MU vs West Brom - Gelandang Portugal Manchester United Bruno Fernandes (kanan) merayakan gol kedua timnya dengan striker Inggris Manchester United Marcus Rashford selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Everton dan Manchester United di Goodison Park di Liverpool, barat laut Inggris pada 7 November 2020. CARL RECINE / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Jadwal Liga Inggris pekan 9 live streaming Mola TV akan berlangsung akhir pekan ini, di mana Manchester United akan menghadapi West Brom.

Laga Manchester United vs West Brom Liga Inggris akan berlangsung di Old Trafford Stadium, Minggu (22/11/2020) pukul 03.00 WIB.

Jelang laga Manchester United vs West Brom, Bruno Fernandes berbicara sebuah kehormatan setelah pernah dipilih sebagai kapten Manchester United.

Kesempatan menjadi kapten Manchester United didapatkan Bruno Fernandes saat menghadapi PSG di fase grup H Liga Champions, beberapa waktu waktu.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris, Pekan Neraka Spurs, Badai cedera Liverpool, Konsistensi Manchester United

Gelandang Portugal Manchester United Bruno Fernandes (kanan) merayakan gol kedua timnya dengan striker Inggris Manchester United Marcus Rashford selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Everton dan Manchester United di Goodison Park di Liverpool, barat laut Inggris pada 7 November 2020.
CARL RECINE / POOL / AFP
Gelandang Portugal Manchester United Bruno Fernandes (kanan) merayakan gol kedua timnya dengan striker Inggris Manchester United Marcus Rashford selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Everton dan Manchester United di Goodison Park di Liverpool, barat laut Inggris pada 7 November 2020. CARL RECINE / POOL / AFP (CARL RECINE / POOL / AFP)

Baca juga: Jadwal Liga Inggris - saat Arteta Sudah Menangkan 2 Gelar, Arsenal Jauh dari Kata Sempurna

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Pekan 9 - Kevin Phillips: Kombinasi Ross Barkley-Jack Grealish Fantastis

Baca juga: Jadwal Live Streaming Liga Inggris, Kekhawatiran Bale Tertular Virus Covid-19

Pemain berposisi gelandang tersebut merasa bahagia antaran selain terwujud bermain di klub impin dan dapat berkesempatan menjadi klub berjuluk Setan Merah ini.

Dalam laga yang dipimpin gelandang andalan Portugal tersebut, Manchester United berhasil membekuk tuan rumah PSG dengan skor tipis 1-2.

“Impian pertama adalah bermain untuk klub, dan setelah itu bermain untuk klub sebagai kapten, itu suatu kehormatan," kata Bruno Fernandes dikutip dari laman Manchester United.

Pemain yang mengenakan nomor 18 ini juga menyinggung terkait memimpin sebuah tim bukan berarti harus menjabat sebagai kapten.

“Anda bisa menjadi pemimpin tanpa menjadi kapten. Begitulah cara Anda menjalani hidup Anda."

"Bagaimana Anda berada di tempat latihan, dalam hidup Anda sendiri, bagaimana Anda tumbuh dewasa, mentalitas Anda, itu sedikit dari semua ini," ungkap Bruno.

Halaman
1234
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas