Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Pesan Menyentuh Wonderkid Persib yang Terpaksa Menepi dari Latihan Timnas U-19 Indonesia

Dalam pemusatan latihan timnas U-19 Indonesia diikuti oleh 38 pesepak bola muda yang dipantau Shin Tae-yong secara virtual.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Pesan Menyentuh Wonderkid Persib yang Terpaksa Menepi dari Latihan Timnas U-19 Indonesia
BOLASPORT.COM/ABDUL ROHMAN
Pemain Timnas U-19 Indonesia yang menjadi pemain muda berbakat atau wonderkid Persib Bandung, Beckham Putra harus menepi di pinggir lapangan karena mengalami cedera 

TRIBUNNEWS.COM - Pemain Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, memberikan pesan menyentuh selepas dirinya menderita cedera di timnas U-19 Indoensia.

Seperti diketahui, Beckham Putra Nugraha menjadi salah satu pemain Persib Bandung yang mengisi skuat timnas U-19 Indonesia asuhan Shin Tae-yong.

Selain Beckham Putra Nugraha, ada tiga pemain Persib Bandung lainnya yang kini juga mengisi tubuh timnas U-19 Indonesia.

Baca juga: Cedera Lutut, Wonderkid Persib Bandung di Timnas U-19 Indonesia Jalani Pemeriksaan MRI




Tiga pemain Persib lainnya yang juga di timnas U-19 Indonesia besutan Shin Tae-yong saat ini yaitu Erlangga Setyo Dwi Saputra, Bayu Mohamad Fiqri, dan Kakang Rudianto.

Saat ini, timnas U-19 Indonesia sedang menjalani masa pemusatan latihan yang digelar di Jakarta.

Dalam pemusatan latihan timnas U-19 Indonesia diikuti oleh 38 pesepak bola muda yang dipantau Shin Tae-yong secara virtual.

Pemusatan latihan timnas U-19 Indonesia di Jakarta sudah dimulai sejak 13 November 2020 hingga akan berakhir 23 November 2020.

Baca juga: Sudah Berada di Jakarta, Kenapa Bagus Kahfi Belum Dipanggil ke Timnas U-19 Indonesia?

Para pemain Timnas U-19 saat menjalani latihan fisik pada hari perdana TC di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Senin (16/11/2020).
Para pemain Timnas U-19 saat menjalani latihan fisik pada hari perdana TC di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Senin (16/11/2020). (Dok. PSSI)
BERITA TERKAIT

Sayangnya dalam pemusatan latihan timnas U-19 Indonesia kali ini dikabarkan tengah ada pemain timnas U-19 Indonesia yang mendapat cedera yaitu Beckham Putra Nugraha.

Beckham Putra dikabarkan sedang menderita cedera lutut yang kini membuat dirinya hanya dapat melihat teman-temannya berlatih di lapangan pada 17 November 2020.

Pemain muda Persib Bandung tersebut telah merasakan cedera lututnya ketika menjalani masa Training Camp (TC) virtual pada 5 November sampai 12 November 2020 lalu.

Baca Juga: Tak Sabar, Bek Persija Jakarta Marco Motta Bermimpi Main di Stadion JIS

Cedera lutut Beckham Putra Nugraha pun telah dikonfirmasi langsung oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, Selasa (17/11/2020).

Mochamad Iriawan menyebut bahwa Beckham Putra segera mendapatkan penanganan yang lebih lanjut.

"Beckham Putra cedera, memang pas virtual sudah mulai terasa, hari ini akan saya bawa ke MRI (Magnetic Resonance Imaging)," kata Mochamad Iriawan.

Baca juga: Liga 1 2020 Mandek, Pemain Belakang Persib Bandung Jual Sepatunya

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas