Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

PREDIKSI Susunan Pemain Manchester United vs West Brom Liga Inggris, Rashford Siap Tampil

Berikut prediksi pertandingan Liga Inggris antara Manchester United vs West Brom yang diwarnai dengan kembalinya Rashford dari cedera.

Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Husein Sanusi
zoom-in PREDIKSI Susunan Pemain Manchester United vs West Brom Liga Inggris, Rashford Siap Tampil
ANTHONY DEVLIN/AFP
Prediksi Susunan Pemain Manchester United vs West Brom Liga Inggris - Striker Manchester United, Marcus Rashford meninggalkan lapangan dengan bola setelah mencetak hattrick melawan RB Leipzig di stadion Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 28 Oktober 2020. Manchester United memenangkan pertandingan 5-0. 

TRIBUNNEWS.COM - Simak prediksi susunan pemain Manchester United vs West Brom dalam lanjutan Liga Inggris pekan kesembilan, tersedia dalam artikel ini.

Lanjutan Liga Inggis mempertemukan Manchester United vs West Brom berlangsung di Old Trafford Stadium, pada Minggu (22/11/2020) dini hari.

Duel seru Manchester United vs West Brom dapat disaksikan melalui Live Mola TV mulai pukul 03.00 WIB.

Manchester United yang bertindak sebagai tuan rumah mendapat kabar baik tentang ketersediaan Marcus Rashford.

Baca juga: Jadwal Bola: City, MU, Serie A, Liga Spanyol, Tanding Malam Ini Live Mola TV. Bein Sports & RCTI

Striker Manchester United Inggris Marcus Rashford bereaksi setelah dilanggar oleh striker Everton Brasil Bernard (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Everton dan Manchester United di Goodison Park di Liverpool, Inggris barat laut pada 7 November 2020. Manchester United memenangkan pertandingan 3-1.
Striker Manchester United Inggris Marcus Rashford bereaksi setelah dilanggar oleh striker Everton Brasil Bernard (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Everton dan Manchester United di Goodison Park di Liverpool, Inggris barat laut pada 7 November 2020. Manchester United memenangkan pertandingan 3-1. (PAUL ELLIS / POOL / AFP)

Baca juga: LIVE STREAMING Liverpool vs Leicester City, Prediksi Owen Hasil Liga Inggris, The Reds Menang

Baca juga: LINK Live Streaming Leeds United vs Arsenal Liga Inggris di Mola TV

Pemain berposisi striker ini nampaknya akan kembali diandalkan sang manajer Ole Gunnar Solskjaer di lini depan.

Ketersediaan Marcus Rashford pada pertandingan melawan West Brom sekaligus kabar baik lantaran sempat mendapatkan cedera bahu.

Rashford sempat dikabarkan mengalami cedera bahu setelah berkontibusi dalam kemenangan Manchester United di Liga Inggris.

BERITA TERKAIT

Penyerang yang mengenakan nomor punggung 10 ini tampil selama 90 menit dan membawa Manchester United meraih 3 poin di markas Everton.

Manchester United berhasil menjinakan perlawanan Everton yang berakhir dengan skor 1-3 dalam lanjutan pekan ketujuh Liga Inggris.

Berlangsung di Goodison Park, Manchester United sanggup mencetak 3 gol melalui brace Bruno Fernandes dan satu lesakan Edinson Cavani.

Gelandang Portugal Manchester United Bruno Fernandes (kanan) merayakan gol kedua timnya dengan striker Inggris Manchester United Marcus Rashford selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Everton dan Manchester United di Goodison Park di Liverpool, barat laut Inggris pada 7 November 2020.
CARL RECINE / POOL / AFP
Gelandang Portugal Manchester United Bruno Fernandes (kanan) merayakan gol kedua timnya dengan striker Inggris Manchester United Marcus Rashford selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Everton dan Manchester United di Goodison Park di Liverpool, barat laut Inggris pada 7 November 2020. CARL RECINE / POOL / AFP (CARL RECINE / POOL / AFP)

Baca juga: Live Streaming TV Online Manchester United vs West Brom Liga Inggris

Baca juga: Live Streaming Mola TV Tottenham vs Manchester City Liga Inggris, The Experienced One Mourinho

Dalam pertandingan ini, Manchester United harus menerima kabar buruk bahwa ada tiga pemain yang menjadi korban kemenangan.

Ketiga pemain tersebut ialah, Marcus Rashford, Luke Shaw dan Victor Lindelof.

Untuk Rashford pun dikabarkan mengalami cedera bahu dan membuatnya absen dari tugas Internasional membela Timnas Inggris.

Namun Ole Gunnar Solskjaer menyebutkan bahwa Rashford sudah kembali dari cedera yang sempat menderanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas