Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Italia

Striker AC Milan Tua-tua Keladi, Zlatan Ibrahimovic Ternyata Lebih Kuat dari 10 Tahun Lalu

Bomber AC Milan Zlatan Ibrahimovic tua-tua keladi, semakin tua semakin jadi, penyerang 39 tahun diklaim lebih kuat ketimbang masa mudanya.

Striker AC Milan Tua-tua Keladi, Zlatan Ibrahimovic Ternyata Lebih Kuat dari 10 Tahun Lalu
Andreas SOLARO / AFP
Tua-tua keladi, bomber AC Milan Zlatan Ibrahimovic diklaim lebih bertaji ketimbang 10 tahun lalu - Pemain depan AC Milan asal Swedia Zlatan Ibrahimovic (tengah) menembak dan mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Udinese dan AC Milan di Stadion Friuli, alias "Dacia Arena" di Udine pada 1 November 2020. Andreas SOLARO / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Siapa sangka striker AC Milan yang telah berusia 39 tahun, Zlatan Ibrahimovic membuktikan bahwa umur hanyalah angka.

Dengan usia yang tak lagi muda, banyak kalangan yang menilai bahwa Zlatan Ibrahimovic tak akan sanggup bersaing di level tertinggi sepak bola dunia.

Namun penampilan bomber andalan AC Milan itu justru membalikkan prediksi banyak pihak.

Baca juga: Situasi Sulit AC Milan Jelang Tiga Laga Neraka: Tanpa Ibrahimovic & Leao, Rossoneri Bisa Melempem

Baca juga: Hasil Liga Italia - Napoli vs AC Milan, Bonera Tanggapi Kemenangan Rossoneri & Cedera Ibrahimovic

Tua-tua keladi, semakin tua semkain jadi kualitas dan kegarangan yang dimiliki oleh Zlatan Ibrahimovic dalam membantu AC Milan meraih gelar Liga Italia musim ini.

Hal itu terbukti saat Ibrahimovic membantu AC Milan menjungkalkan Napoli dalam laga lanjutan Liga Italia pekan kedelapan.

Berlangsung di Stadion Sao Paolo, AC Milan mampu membungkam Rossoneri dengan skor 3-1. Ibrahimovic menjadi bintang laga lewat lesakan dua golnya.

Penampilan mengkilap yang dipertontonkan Zlatan Ibrahimovic mendapatkan pujian dari bekas rekan satu timnya di AC Milan, Gennaro Gattuso.

Gattuso yang musim ini menjadi pelatih Napoli mengklaim bahwa Ibrahimovic jauh lebih kuat dari 10 hingga 12 tahun silam.

"AC Milan sangat mempercayai Zlatan Ibrahimovic, mereka yakin kemampuan 100 persen pada hal yang dapat dilakukan oleh Ibrahimovic," terang Gattuso, dikutip dari laman Goal International.

"Mereka melakukan umpan silang karena mereka tahu Ibrahimovic akan menyelesaikannya menjadi gol."

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
Sumber: TribunSolo.com
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas