Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Rendi Irwan Belum Tahu Kapan Persebaya Surabaya Gelar Latihan Bersama lagi

Rendi Irwan mengaku belum tahu kapan timnya bakal kembali menggelar latihan guna menatap bergulirnya lanjutan Liga 1 2020.

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Rendi Irwan Belum Tahu Kapan Persebaya Surabaya Gelar Latihan Bersama lagi
@PERSEBAYAUPDATE/TWITTER
Rendi Irwan 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Gelandang lincah Persebaya Surabaya, Rendi Irwan mengaku belum tahu kapan timnya bakal kembali menggelar latihan guna menatap bergulirnya lanjutan Liga 1 2020.

Rendi Irwan menyebut lebih memilih menunggu keputusan dari manajemen terkait agenda latihan bersama pasca aktivitas tim diliburkan sejak 24 Oktober 2020 lalu hingga batas waktu yang belum ditentukan.

"Semoga cepat karena posisi kita mengambang. Sebagai pemain, saya ikut saja pada manajemen kapan bisa latihan," ujar Rendi Irwan, Selasa (24/11/2020).

Sembari menunggu kepastian agenda latihan yang berkaitan erat dengan keputusan lanjutan liga, pemain yang ikut membawa Persebaya Surabaya juara Liga 2 2017 ini memilih tetap menjaga kondisi.

Selain sudah menjadi kesadaran pemain profesional, arahan latihan mandiri juga sudah diingatkan oleh tim pelatih Persebaya Surabaya sebagai antisipasi bila tim kembali menggelar persiapan.

"Pelatih fisik dan pelatih kepala juga sarankan jaga kondisi ke pemain. Cuma sebagai pemain profesional kan harus paham dengan kondisi kita seperti apa," ujar mantan pemain Persik Kediri itu.

Di lain pihak, Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso punya pandangan bila lanjutan Liga 1 2020 benar akan digelar Februari 2021 maka idealnya tim mulai melalukan persiapan di bulan Desember 2020.

BERITA TERKAIT

"Kalau kompetisi mulai Februari, paling tidak bulan Desember kita sudah harus latihan. Paling minim satu setengah bulan buat persiapannya," kata Aji Santoso.

Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul Soal Latihan Bersama, Pemain Persebaya Pilih Tunggu Instruksi dari Manajemen: Posisi Kita Mengambang, https://jatim.tribunnews.com/2020/11/24/soal-latihan-bersama-pemain-persebaya-pilih-tunggu-instruksi-dari-manajemen-posisi-kita-mengambang.
Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Dwi Prastika

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas