Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

AC Milan Halalkan Segala Cara Demi Balas Dendam pada Lille, 3 Poin Harga Mati Rossoneri

Lille vs AC Milan, Rossoneri halalkan segara cara demi raih tiga poin di matchday keempat Liga Eropa, Jumat (27/11/2020).

Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
zoom-in AC Milan Halalkan Segala Cara Demi Balas Dendam pada Lille, 3 Poin Harga Mati Rossoneri
MIGUEL MEDINA / AFP
AC Milan bakal gunakan segala daya dan upaya demi balas kekalahan atas Lille di Liga Eropa - Pemain Lille dan AC Milan digambarkan sebelum pertandingan sepak bola Grup H babak pertama Liga Eropa UEFA hari ketiga antara AC Milan dan Lille di stadion Meazza di Milan pada 5 November 2020. MIGUEL MEDINA / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - AC Milan bakal melakukan segala cara demi membalaskan dendam kekalahan mereka saat bersua Lille pada pertemuan pertama Liga Eropa.

Duel sarat gengsi antara Lille vs AC Milan Liga Eropa akan terhampar di Stade Pierre-Mauroy, Jumat (27/11/2020) dini hari WIB.

Ismael Bennacer mengatakan bahwa AC Milan akan menghalalkan segala cara untuk membungkam perlawanan Lille di kandangnya.

Baca juga: Susunan Pemain AC Milan Lawan Lille: Tanpa Ibrahimovic, Rossoneri Miskin Penyerang Mematikan

Baca juga: Jadwal Liga Eropa - Lille vs AC Milan dan Tottenham vs Ludogorets, Live Streaming SCTV di Sini!

Sebagaimana yang diketahui, AC Milan pada pertemuan pertama dipermalukan oleh Lille di Stadion San Siro.

Hattrick Yusuf Yazici kala itu membenamkan Rossoneri di kandangnya sekaligus memberikan kekalahan pertama AC Milan musim ini.

Kekalahan tersebut juga membuat AC Milan yang semula menjadi pemuncak klasemen Grup H Liga Eropa, kini melorot ke urutan kedua.

Tim asuhan Stefano Pioli membubuhkan enam poin dari tiga laga yang telah dimainkan.

BERITA TERKAIT

Sedangkan Lille sendiri, bermodal kemenangan atas AC Milan, saat ini nyaman di puncak klasemen Grup H lewat koleksi tujuh angka.

Penyerang Swedia AC Milan Zlatan Ibrahimovic (Top R) mencetak gol keduanya melewati penjaga gawang Napoli Italia Alex Meret (kiri) selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Napoli vs AC Milan pada 22 November 2020 di stadion San Paolo di Naples.
Penyerang Swedia AC Milan Zlatan Ibrahimovic (Top R) mencetak gol keduanya melewati penjaga gawang Napoli Italia Alex Meret (kiri) selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Napoli vs AC Milan pada 22 November 2020 di stadion San Paolo di Naples. (ANDREAS SOLARO/AFP)

Misi tiga poin jadi harga mati bagi AC Milan.

Selain ingin membalaskan dendam atas kekalahan di pertemuan pertama, Rossoneri juga berkeinginan untuk menjaga asa mereka lolos ke babak 32 besar Liga Eropa.

"Ketika Anda menelan kekalahan dalam laga yang sebenarnya ingin Anda menangkan, maka itu mengecewakan," terang Bennacer, dikutip dari laman Football Italia.

"Kami berkeinginan untuk meraih kemenangan di laga nanti (melawan lille), kami akan melakukan segala cara untuk bisa memenangkan laga."

Meskipun demikian, bukan perkara yang mudah untuk meraih tiga poin dari kandang Lille.

Terlebih lagi dalam laga tandangnya kali ini, AC Milan dipastikan tak diperkuat oleh Zlatan Ibrahimovic.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas