Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Bojonggede Old Star Lakukan Persiapan Serius Jelang Hadapi Persija Jakarta Legend

Tim sepak bola Bojonggede Old Star terus matangkan skema permainan jelang laga uji coba kontra Persija Jakarta Legend.

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Bojonggede Old Star Lakukan Persiapan Serius Jelang Hadapi Persija Jakarta Legend
tribunnewsBogor.com
Pelatih Bojonggede Old Star, Bahar Lestaluhu ketika diwawancarai awak media di Stadion Mini, Cibinong, Kabupaten Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWS.COM, CIBINONG - Tim Sepakbola Bojonggede Old Star terus matangkan skema permainan jelang laga uji coba kontra Persija Jakarta Legend.

Pelatih Bojonggede Old Star, Bahar Lestaluhu mengatakan bahwa dari beberapa rangkaian laga uji coba yang telah dilakukan, timnya masih harus memperbaiki beberapa kelemahan.

Menurut Bahar, kelemahan Bojonggede Old Star hanya dalam urusan kondisi fisik, mengingat usia yang sudah tidak muda lagi.

Lebih lanjut, Bahar mengatakan bahwa timnya mengantisipasi permainan Persija Jakarta Legend yang memiliki fisik bagus dan usianya cenderung lebih muda.

"Setelah kami bermain melawan Persib Bandung, ada sedikit kekurangan. Maka dari itu kita fokus untuk melatih fisik sebagai salah satu bentuk persiapan melawan Persija Jakarta yang memiliki kondisi fisik cukup bagus dan usia di bawah kita," ujarnya di Stadion Mini Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (3/12/2020).

Bahar pun menegaskan bahwa timnya tengah menyiapkan beberapa strategi untuk melawan tim Persija Jakarta Legend.

BERITA TERKAIT

"Jadi kita fokus untuk mematangkan beberapa strategi salah satunya bertahan, baru setelah itu kita akan menyerang," paparnya.

"Kita memang fokus untuk berlatih fisik ya, karena kan rata-rata pemain sudah berpengalaman, tinggal bagaimana menyesuaikan fisik diusia saat ini. Jadi kita fokus pada pertahanan latihan ini," sambungnya.

Terkait respon publik terhadap kehadiran Bojonggede Old Star, Bahar mengaku bahwa banyak pihak yang kagum lantaran mampu menjalin silaturahmi dengan baik.

"Saya melihat Bojonggede Old Star ini banyak mendapat perhatian. Soalnya mantan-mantan pemain nasional berkumpul di sini," bebernya.

"Bojonggede Old Star saat ini diperhitungkan secara pemain dan Bojonggede Old Star kompak," tambahnya.

Rencananya, laga uji coba Bojonggede Old Star kontra Persija Jakarta Legend akan berlangsung di Lapangan B, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 6 Desember mendatang.

Awal terbentuk Bojonggede Old Star

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas