Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Spanyol

Prediksi Line-up Sevilla vs Real Madrid, Los Nervionenses Tanpa Suso, El Real Simpan Sergio Ramos

Prediksi line-up laga Sevilla vs Real Madrid, tuan rumah bakal tampil tanpa Suso, sedangkan El Real pilih simpan Sergio Ramos untuk Liga Champions.

Prediksi Line-up Sevilla vs Real Madrid, Los Nervionenses Tanpa Suso, El Real Simpan Sergio Ramos
Ander GILLENEA / AFP
prediksi Line-up laga Sevilla vs Real Madrid di pekan ke-12 Liga Spanyol. Sevilla bakal tampil tanpa Suso, sedangkan El Real pilih menyimpan Sergio Ramos untuk laga Liga Champions - Bek Real Madrid Spanyol Sergio Ramos merayakan setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Athletic Club Bilbao dan Real Madrid di stadion San Mames di Bilbao pada 5 Juli 2020. Ander GILLENEA / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Line up pemain di laga Liga Spanyol antara Sevilla vs Real Madrid diprediksi bakal diisi nama-nama terbaik yang tersedia di setiap posisi.

Laga Sevilla vs Real Madrid bakal dihelat di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu (5/12/2020) dimana pemain dari kedua tim baru menyelesaikan laga Liga Champions tengah pekan.

Laga lanjutan Liga Spanyol ini diprediksi bakal berjalan ketat lantaran kedua tim mengusung misi bangkit dari keterpurukan di ajang Liga Champions.

Baca juga: JADWAL Bola Akhir Pekan - Manchester United, Juventus, Real Madrid & Barcelona Tanding Malam Ini

Bagi Sevilla, laga ini datang setelah skuad Los Nervionenses mengalami kekalahan telak 0-4 atas Chelsea di kandang sendiri.

Julen Lopetegui tentunya tak ingin anak asuhnya terjerembab di lubang yang sama kala bersua Real Madrid di ajang Liga Spanyol pekan ke-12 nanti.

Mantan arsitek Real Madrid ini diprediksi bakal menurunkan skuad terbaik demi meladeni Real Madrid.

Tampil di kandang sendiri, Sevilla mesti enggan menanggung malu untuk kedua kalinya dalam kurun waktu berdekatan.

Dikutip dari Sportsmole, nama-nama mapan penghuni starting eleven, macam Jules Kounde, Lucas Ocampos, dan Munir El Haddadi diprediksi bakal tampil dari menit pertama.

Selain itu, Luuk de Jong, Joan Jordan, dan Fernando diperkirakan bakal turut ambil bagian dalam skema Julen Lopetegui untuk pertandingan nanti.

Beberapa nama pemain yang disebutkan diatas bakal melengkapi formasi andalan Lopetegui, yakni 4-3-3.

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas