Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Liga Inggris

LIVE STREAMING Liverpool vs Wolves Liga Inggris, Kick Off Pukul 02.15 WIB di Mola TV

Berikut link live streaming nonton di HP laga Liverpool vs Wolves Liga Inggris pekan 10 di Mola TV, kick off pukul 02.15 WIB.

LIVE STREAMING Liverpool vs Wolves Liga Inggris, Kick Off Pukul 02.15 WIB di Mola TV
Mike Hewitt / POOL / AFP
LIVE STREAMING Liverpool vs Wolves Liga Inggris - Striker Portugal Liverpool Diogo Jota (2L) merayakan mencetak gol selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Brighton dan Hove Albion dan Liverpool di American Express Community Stadium di Brighton, Inggris selatan pada 28 November 2020. Mike Hewitt / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Live streaming Mola TV Liverpool vs Wolves dalam lanjutan Liga Inggris pekan 10 tersedia dalam berita ini.

Live streaming Liverpool vs Wolves Liga Inggris yang akan berlangsung di Anfield Stadium dimulai pada Senin (7/12/2020) pukul 02.15 WIB.

Live streaming Liverpool vs Wolves dapat ditonton di Mola TV.

Jelang laga Liverpool vs Wolves, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, secara tegas mengatakan badai cedera tak akan menghalangi timnya untuk meraih kesuksesan di musim ini.

Baca juga: Alasan Legenda Liverpool Ingin Jack Grealish Gabung Manchester United

Baca juga: Selama Badai Cedera Melanda, Liverpool Tak Pernah Benar-benar Berlatih Menyiapkan Pertandingan

Bek Liverpool Skotlandia Andrew Robertson memegang pergelangan kakinya setelah mengalami cedera saat pertandingan sepak bola Grup D putaran pertama Liga Champions UEFA antara Liverpool dan Ajax di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 1 Desember 2020.
Peter Byrne / POOL / AFP
Bek Liverpool Skotlandia Andrew Robertson memegang pergelangan kakinya setelah mengalami cedera saat pertandingan sepak bola Grup D putaran pertama Liga Champions UEFA antara Liverpool dan Ajax di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 1 Desember 2020. Peter Byrne / POOL / AFP (Peter Byrne / POOL / AFP)

Liverpool memulai musim 2020-2021 dengan kurang mulus karena performa mereka diganggu oleh cedera dari para pemainnya.

Lini belakang menjadi sektor yang paling rawan mengalami cedera, di mana Virgil van Dijk yang merupakan bek andalan The Reds menjadi salah satu korbannya.

Belum lagi beberapa punggawa Liverpool juga sempat terjangkit COVID-19 sehingga membuat mereka kerap kali tampil tanpa kekuatan penuh.

Baca juga: Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs Arsenal, Liga Inggris, Ancaman Degradasi Intai Tim Meriam London

Baca juga: LIVE Streaming Mola TV Spurs vs Arsenal Liga Inggris, Ini Link Nonton di HP

Meski begitu, hal itu bukanlah halangan bagi Liverpool yang memiliki ambisi besar untuk mempertahankan gelar Liga Inggris dan merengkuh gelar lainnya di musim ini.

Juergen Klopp menjelaskan baginya tak masalah siapapun pemain yang dimainkan di lapangan karena mereka tetaplah bagian dari Liverpool.

Klopp mengatakan badai cedera bukanlah halangan bagi Liverpool untuk meraih kemenangan.

Halaman
123
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas