Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

HASIL Liga Inggris - Pecundangi Sheffield, Pelatih Manchester United Bicara Perburuan Gelar

Hasil Liga Inggris pekan 13 ditutup dengan kemenangan Manchester United 2-3 di markas Sheffield yang membuat Solskjaer bicara perburuan gelar.

Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Husein Sanusi
zoom-in HASIL Liga Inggris - Pecundangi Sheffield, Pelatih Manchester United Bicara Perburuan Gelar
PETER POWELL / POOL / AFP
Hasil Liga Inggris - Striker Manchester United Inggris Marcus Rashford (tengah) merayakan dengan gelandang Portugis Manchester United Bruno Fernandes (kiri) dan striker Manchester United Prancis Anthony Martial (kanan) setelah mencetak gol ketiga mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Sheffield United dan Manchester United di Bramall Lane di Sheffield, Inggris utara pada tanggal 17 Desember 2020. PETER POWELL / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Hasil Liga Inggris yang diwarnai dengan kemenangan Manchester United dalam pertandingan tandang membuat sang pelatih Ole Gunnar Solskjaer berbicara perburuan gelar.

Manchester United baru saja meraih kemenangan di markas Sheffield dengan skor 2-3 dalam lanjutan pekan 13 Liga Inggris, Jumat (18/12/2020) dini hari.

Berlangsng di Bramall Lane, Manhester United sebenarnya tertinggal lebih dulu dari Sheffield lewat gol David McGoldrick (5') memanfaatkan umpan Olive Burke .

Perlawanan Manchester United yang tidak pantang menyerah tersebut membuatnya mengejar ketertinggalan dengan dua gol sebelum turun minum.

Striker Manchester United Prancis Anthony Martial (kiri) menembak melewati penjaga gawang Inggris Sheffield United Aaron Ramsdale (kanan) untuk mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Sheffield United dan Manchester United di Bramall Lane di Sheffield, Inggris utara pada 17 Desember, 2020.
RUI VIEIRA / POOL / AFP
Striker Manchester United Prancis Anthony Martial (kiri) menembak melewati penjaga gawang Inggris Sheffield United Aaron Ramsdale (kanan) untuk mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Sheffield United dan Manchester United di Bramall Lane di Sheffield, Inggris utara pada 17 Desember, 2020. RUI VIEIRA / POOL / AFP (RUI VIEIRA / POOL / AFP)

Baca juga: JADWAL Liga Italia Sassuolo vs AC Milan, Rossoneri bak Kendaraan Habis Bensin, Ini Jawaban Pioli

Baca juga: HASIL Liga Inggris Sheffield vs MU, Brace Rashford & Umpan Manja Pogba Warnai Kemenangan Setan Merah

Kedua gol Manchester United sebelum turun minum dibuat oleh Marcus Rashford memanfaatkan asisst Lindelof (26') dan Anthony Martial (33').

Pada babak kedua klub berjuluk Setan Merah ini kembali menambah gol melalui brace Marcus Rashford (51').

Tuan rumah Sheffield pun juga memperkecil kedudukan menjadi 2-3 menjelang akhir pertandingan dengan brace gol McGoldrick (87').

BERITA TERKAIT

Kemenangan ini pun membuat Setan Merah merangsek ke urutan enam klasemen sementara melewati Chelsea dengan poin 23.

Sedangkan Sheffield makin terbenam di dasar klasemen yang baru mengumpulkan 1 poin.

Selepas pertandingan, kemenangan ini membuat pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer ditanyai mengenai perburuan gelar Liga Inggris musim ini.

Ia pun hanya menjawab singkat bahwa peforma anak asuhnya di laga kandang harus diperbaiki terlebih dahulu mengingat banyak kehilangan poin setiap pertandingan tersebut.

Manajer Manchester United asal Norwegia, Ole Gunnar Solskjaer, bereaksi selama pertandingan sepak bola grup H Liga Champions UEFA antara Manchester United dan Paris Saint Germain di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 2 Desember 2020.
Oli SCARFF / AFP
Manajer Manchester United asal Norwegia, Ole Gunnar Solskjaer, bereaksi selama pertandingan sepak bola grup H Liga Champions UEFA antara Manchester United dan Paris Saint Germain di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 2 Desember 2020. Oli SCARFF / AFP (Oli SCARFF / AFP)

"Kami perlu memperbaik bentuk pertandingan kandang," kata Ole Gunnar Solskjaer dikutip dari Express.

“Ini tidak seperti hasil di rumah dan tandang dengan kondisi seperti ini tanpa fans."

“Kami harus lebih terbiasa dengan pertandingan di Old Trafford daripada pertandingan diluar seperti ini."

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas