Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

LIVE Streaming Manchester United vs Leeds, Tekad Rashford Kembalikan Keangkeran Old Trafford

Akses di sini, link live streaming Manchester United vs Leeds Liga Inggris pekan 14 di Mola TV, kick off pada Minggu (20/12/2020) pukul 23.30 WIB.

Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in LIVE Streaming Manchester United vs Leeds, Tekad Rashford Kembalikan Keangkeran Old Trafford
PETER POWELL / POOL / AFP
LIVE Streaming Manchester United vs Leeds, Striker Manchester United Inggris Marcus Rashford (tengah) merayakan dengan gelandang Portugis Manchester United Bruno Fernandes (kiri) dan striker Manchester United Prancis Anthony Martial (kanan) setelah mencetak gol ketiga mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Sheffield United dan Manchester United di Bramall Lane di Sheffield, Inggris utara pada tanggal 17 Desember 2020. PETER POWELL / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Live streaming Manchester United vs Leeds United Liga Inggris pekan 14 di Mola TV tersedia dalam berita ini.

Laga Manchester United vs Leeds United Liga Inggris akan berlangsung di Old Trafford Stadium, Minggu (20/12/2020) pukul 23.30 WIB.

Jelang laga Manchester United vs Leeds United Liga Inggris, Marcus Rashford ingin kembalikan keangkeran Old Trafford setelah timnya meraih kemenangan tandang atas Sheffield.

Sejauh ini Machester United telah meraih kemenangan 10 kali pada pertadingan tandang terakhir yang telah dilakoni pada pentas Liga Inggris.

Baca juga: JADWAL BOLA Lengkap Live Streaming, Liga Inggris & Bundesliga di Mola TV, Liga Italia di RCTI Gratis

Baca juga: Live Streaming Chelsea vs West Ham Liga Inggris, Proses Adaptasi Kai Havertz

Baca juga: LINK Live Streaming Everton vs Arsenal Liga Inggris, Leno: Bukan Salah Arteta The Gunners Melempem

Striker Manchester United Inggris Marcus Rashford (tengah) diberi selamat oleh bek Manchester United Brasil Alex Telles (kanan) setelah mencetak gol pertama mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Sheffield United dan Manchester United di Bramall Lane di Sheffield, Inggris utara pada 17 Desember. , 2020.
Striker Manchester United Inggris Marcus Rashford (tengah) diberi selamat oleh bek Manchester United Brasil Alex Telles (kanan) setelah mencetak gol pertama mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Sheffield United dan Manchester United di Bramall Lane di Sheffield, Inggris utara pada 17 Desember. , 2020. (PETER POWELL / POOL / AFP)

Kemenangan tandang yang kesepuluh Manchester United didapatkan baru saja ketika mengalahkan Sheffield di markasnya.

Sheffield menelan kekalahan kala berjumpa Manchester United yang berakhir dengan skor 2-3 di Bramall Lane dalam lanjutan pekan 13 Liga Inggris, Jumat (18/12/2020) dini hari.

Tuan rumah Sheffield sempat memberikan perlawanan dengan membuat dua gol perkecil kedudukan lewat David McGoldrick (5' dan 87').

BERITA TERKAIT

Namun keganasan Manchester United pada pertandingan tandang terbukti dengan membalasnya 3 gol melalui brace Marcus Rashford (26', 51') dan Anthony Martial (33').

Baca juga: HASIL Liga Inggris: Dean Henderson Bikin Blunder Lawan Mantan Tim, Solskjaer Pasang Badan

Baca juga: HASIL Liga Inggris: Pujian Pelatih MU Setelah Rashford dan Martial Bobol Gawang Sheffield

Berkaca pada rentetan hasil tandang Manchester United yang terlihat lebih baik daripada kandang, Marcus Rashford pun angkat bicara.

Ia pun berjanji akan segera memperbaiki penampilan Setan Merah (julukan -Manchester United) ketika melakoni pertandingan kandang.

Keinginan mengembalikan keangkeran Old Trafford tak lain untuk pentingnya mendulang poin agar Setan Merah kembali ke jalur juara.

Berkat kemenangan ini sendiri Setan Merah berhak mendapat 3 poin yang membawanya merangsek ke posisi 6.

Kini Manchester United telah mengantongi 23 poin sedangkan Sheffield yang baru saja dipecundangi masih terperosok di dasar klasemen.

Kedengarannya sederhana tapi kesulitan melakukannya. Itu adalah sesuatu yang harus kami perbaiki, lakukan dengan lebih baik," kata Marcus Rashford dikutip dari laman klub.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas