Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

LINK Nonton di HP, Live Streaming Everton vs Manchester City Boxing Day Liga Inggris

Akses di sini, link live streaming Everton vs Manchester City Boxing day Liga Inggris, kick off pada Selasa (29/12/2020) pukul 03.00 WIB.

Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in LINK Nonton di HP, Live Streaming Everton vs Manchester City Boxing Day Liga Inggris
PETER POWELL / POOL / AFP
Striker Everton Inggris Dominic Calvert-Lewin (kiri) melakukan selebrasi setelah bek Inggris Arsenal Rob Holding mencetak gol bunuh diri selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Everton dan Arsenal di Goodison Park di Liverpool, barat laut Inggris pada 19 Desember 2020. PETER POWELL / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Live streaming Mola TV nonton di HP, Boxing Day Liga Inggris pekan 16 laga Everton vs Manchester City bisa diakses dalam berita ini.

Laga Everton vs Manchester City Liga Inggris akan berlangsung di Goodison Park Stadium, Selasa (29/12/2020) pukul 03.00 WIB live Mola TV.

Pelatih Everton, Carlo Ancelotti, memuji perkembangan skuadnya menjelang bentrok dengan Manchester City pada pekan ke-16 Premier League atau kompetisi teratas Liga Inggris.

Everton harus menghadapi Manchester City di tengah jadwal padat Liga Inggris menjelang pergantian tahun.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Everton vs Manchester City, Catatan Minor The Toffees dalam 5 Laga Terakhir

Baca juga: Liverpool Dimbangi West Brom 1-1, Jurgen Klopp Sindir Formasi 6-4-0 Big Sam

Bek Everton Inggris Mason Holgate (bawah) merayakan gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leicester City dan Everton di King Power Stadium di Leicester, Inggris tengah pada 16 Desember 2020.
Alex Pantling / POOL / AFP
Bek Everton Inggris Mason Holgate (bawah) merayakan gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Leicester City dan Everton di King Power Stadium di Leicester, Inggris tengah pada 16 Desember 2020. Alex Pantling / POOL / AFP (Alex Pantling / POOL / AFP)

Akhir pekan kemarin, pasukan Carlo Ancelotti memetik kemenangan penting atas Sheffield United.

Kemenangan 1-0 atas Sheffield membuat The Toffees, julukan Everton, membukukan empat kemenangan beruntun di pentas Premier League.

Selain itu, hasil bagus kontra Sheffield juga membawa Dominic Calvert-Lewin dkk naik ke peringkat kedua klasemen Liga Inggris.

BERITA TERKAIT

Everton saat ini menempati peringkat kedua dengan nilai 29 dari 15 pertandingan, terpaut tiga angka dari Liverpool yang bertengger di posisi puncak.

Seusai meraih kemenangan atas Sheffield, anak asuh Carlo Ancelotti selanjutnya bakal melawan Manchester City pada gameweek 16 Liga Inggris 2020-2021.

Baca juga: AC Milan KW Tebar Ancaman di Serie B, Masuk Jalur Promosi ke Serie A Liga Italia Musim Depan

Striker Everton Inggris Dominic Calvert-Lewin (kiri) melakukan selebrasi setelah bek Inggris Arsenal Rob Holding mencetak gol bunuh diri selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Everton dan Arsenal di Goodison Park di Liverpool, barat laut Inggris pada 19 Desember 2020.
PETER POWELL / POOL / AFP
Striker Everton Inggris Dominic Calvert-Lewin (kiri) melakukan selebrasi setelah bek Inggris Arsenal Rob Holding mencetak gol bunuh diri selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Everton dan Arsenal di Goodison Park di Liverpool, barat laut Inggris pada 19 Desember 2020. PETER POWELL / POOL / AFP (PETER POWELL / POOL / AFP)

Duel Everton vs Man City dijadwalkan bakal berlangsung di Stadion Goodison Park pada Senin (28/12/2020) malam waktu setempat atau Selasa (29/12/2020) dini hari WIB.

Jelang pertandingan menghadapi Manchester City, Ancelotti yang mulai menukangi The Toffees pada Desember 2019 mengatakan bahwa para pemainnya telah menunjukkan perkembangan pesat.

"Setelah satu tahun, kami berkembang dengan sangat baik. Tim ini memiliki semangat yang bagus," ungkap Ancelotti dikutip dari laman resmi Everton.

"Para pemain sangat termotivasi dan kami juga telah melakukan rekrutmen yang bagus," imbuh juru taktik asal Italia itu.

Lebih lanjut, Ancelotti menambahkan bahwa ia tidak memikirkan peluang meraih gelar juara Premier League meskipun saat ini timnya berada di peringkat kedua klasemen.

Baca juga: Liga Inggris - Peran Ancelotti Sulap Dominic Calvert-Lewin seperti Cristiano Ronaldo

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas