Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Liga Inggris

HASIL Liga Inggris - Ditahan Imbang Aston Villa, Frank Lampard Sebut Chelsea Pantas Menang

Frank Lampard beranggapan bahwa Chelsea seharusnya pantas menang dalam pertandingan melawan Aston Villa yang berakhir imbang 1-1.

HASIL Liga Inggris - Ditahan Imbang Aston Villa, Frank Lampard Sebut Chelsea Pantas Menang
John Walton / POOL / AFP
Hasil Liga Inggris Chelsea vs Aston Villa - Pelatih kepala Chelsea Inggris Frank Lampard memberi isyarat di pinggir lapangan selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Chelsea dan Aston Villa di Stamford Bridge di London pada 28 Desember 2020. 

TRIBUNNEWS.COM - Frank Lampard menyebut Chelsea seharusnya pantas menang setelah hanya bermain imbang 1-1 melawan Aston Villa dalam lanjutan pekan 16 Liga Inggris, Selasa (29/12/2020) dini hari.

Berlangsung di Stamford Bridge, gol Chelsea dibuat oleh Olivier Giroud pada babak pertama menit 34 asisst dari Ben Chilwell.

Aston Villa membalas gol penyama kedudukan melalui Anwar El-Ghazy di menit 50 babak kedua usai meneruskan operan terukur Matty Cash.

Hasil imbang ini membuat Chelsea dan Aston Villa sama-sama mengalami perubahan di posisi klasemen.

Baca juga: Fakta Hasil Imbang Chelsea vs Aston Villa Liga Inggris: Catatan Apik Olivier Giroud & Anwar El-Ghazi

Asisten pelatih Aston Villa Inggris John Terry (kiri) berjabat tangan dengan pelatih kepala Inggris Chelsea Frank Lampard (kanan) setelah pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Chelsea dan Aston Villa di Stamford Bridge di London pada 28 Desember 2020. Pertandingan berakhir 1- 1.
John Walton / POOL / AFP
Asisten pelatih Aston Villa Inggris John Terry (kiri) berjabat tangan dengan pelatih kepala Inggris Chelsea Frank Lampard (kanan) setelah pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Chelsea dan Aston Villa di Stamford Bridge di London pada 28 Desember 2020. Pertandingan berakhir 1- 1. John Walton / POOL / AFP (John Walton / POOL / AFP)

Baca juga: Hasil Chelsea vs Aston Villa Liga Inggris, Anwar El-Ghazi Paksa The Blues Berbagi Poin

Chelsea pun berhak naik ke posisi enam sedangkan Aston Villa di atasnya urutan kelima. Kedua tim ini memiliki poin 26.

Selepas pertandingan, Frank Lampard menyebut Chelsea pantas menang pada pertandingan ini dengan alasan menampilkan permainan bagus.

Meskipun kenyataannya hanya berbagi 1 poin, pelatih asal Inggris ini beranggapan Chelsea masih bisa bersaing di papan atas klasemen Liga Inggris.

"Ini hasil imbang melawan tim yang bagus. Penampilan kami bagus dan kami pantas menang," kata Frank Lampard dikutip dari laman Football-London.

"Kami telah melewati masa sulit. Kami melihat sikap tim hari ini. Klasemen masih ketat dan kami tetap dekat. Hari ini saya melihat beberapa pertanda baik yang saya suka," tambahnya.

Lampard juga memuji penampilan dua pemain The Blues (julukan -Chelsea) yang dirasa tampil spartan selama laga.

Halaman
123
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas