Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Wonderkid Malaysia yang Merumput di Belgia Tak Berharap Dipanggil Timnas Senior

Pemain KV Kortrijk itu berharap Piala Asia U-19 pada Maret 2021 akan berjalan sesuai jadwal karena ia ingin bermain untuk negara.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Wonderkid Malaysia yang Merumput di Belgia Tak Berharap Dipanggil Timnas Senior
TWITTER.COM/THEAFCDOTCOM
Pemain timnas U-16 Malaysia, Luqman Hakim Shamsudin. 

 

TRIBUNNEWS.COM - Wonderkid Malaysia, Luqman Hakim Shamsudin tidak mengharapkan dipanggil timnas senior.

Pemain KV Kortrijk itu berharap Piala Asia U-19 pada Maret 2021 akan berjalan sesuai jadwal karena ia ingin bermain untuk negara.




Luqman juga berharap bisa bergabung dengan pemusatan latihan timnas U-19 Malaysia bulan depan, jika turnamen tidak dibatalkan.

Pemain 18 tahun itu juga bisa mendapatkan  panggilan tim senior jika pelatih Tan Cheng Hoe memutuskan untuk memasukkannya ke pemusatan latihan bulan depan.

Baca Juga: Tekad Gelandang Persebaya Tembus Skuad Utama Timnas Indonesia

"Saya tidak mengharapkan panggilan senior bulan depan. Namun, jika nama saya ada di daftar, maka itu akan bagus," ujar Luqman, dikutip BolaSport.com dari New Straits Times.

"Tentu saja, Piala Asia U-19 adalah prioritas dan saya akan fokus mempersiapkan kompetisi dengan rekan satu tim saya jika tidak dibatalkan," ujarnya.

BERITA TERKAIT

Sementara itu, Tan Cheng Hoe mengindikasikan bahwa Luqman tidak akan dipanggil ke pemusatan latihannya.

"Para pemain kami yang berbasis di luar negeri harus tetap di klub masing-masing. Selain itu, tidak akan ada masalah karena klub harus melepas pemain mereka selama jendela FIFA. Jendela berikutnya adalah Maret.

"Sedangkan untuk Luqman, dia akan lebih baik berlatih dengan klubnya untuk mempersiapkan diri menghadapi peluang bermain untuk tim nasional. Saya akan mempertimbangkan semua pemain yang bermain bagus di klub mereka," kata Cheng Hoe.

Sumber: BolaSport.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas