Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Live Streaming TV Online Newcastle vs Liverpool Liga Inggris, Kick Off Pukul 03.00 WIB

Akses di sini, link live streaming Tottenham vs Fulham Liga Inggris pekan 16 nanti malam, kick off pukul 01.00 WIb di Mola TV.

Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in Live Streaming TV Online Newcastle vs Liverpool Liga Inggris, Kick Off Pukul 03.00 WIB
Instagram @Sadiomaneofficiel
Live Streaming TV Online Newcastle vs Liverpool Liga Inggris - Selebrasi Mo Salah dan Sadio Mane ketika menciptakan gol untuk Liverpool 

TRIBUNNEWS.COM - Live streaming Newcastle vs Liverpool Liga Inggris pekan 16 nanti malam bisa diakses dalam berita ini.

Laga Newcastle vs Liverpool akan berlangsung di Stadion St James Park dalam pekan ke-16 Liga Primer, Kamis (31/12) pukul 03.00 WIB.

Para bomber The Reds akan habis-habisan memburu gol sebagai pelampiasan kecewa setelah di laga terakhir ditahan imbang West Bromwich Albion 1-1 (27/12).

The Reds mendominasi penguasaan bola sampai 78 persen dalam duel di Anfield tersebut. Mereka unggul 1-0 lewat gol Sadio Mane di babak pertama.

Baca juga: HASIL Liga Inggris Semalam: MU Mulai Teror Liverpool, Kemenangan Setan Merah Berbau Keberuntungan

Baca juga: HASIL KLASEMEN Liga Inggris Terbaru, Manchester United Dekati Liverpool, Arsenal Jauhi Zona Merah

Bek Nigeria West Bromwich Albion Semi Ajayi (Kanan ke-3) naik untuk mencetak gol pertama mereka selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan West Bromwich Albion di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 27 Desember 2020.
Nick Potts / POOL / AFP
Bek Nigeria West Bromwich Albion Semi Ajayi (Kanan ke-3) naik untuk mencetak gol pertama mereka selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Liverpool dan West Bromwich Albion di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 27 Desember 2020. Nick Potts / POOL / AFP (Nick Potts / POOL / AFP)

Banyak peluang tercipta, dan pasukan Juergen Klopp ini melepaskan 17 kali tendangan ke gawang lawan. Siapa nyana, di menit-menit akhir, Semi Ajayi justru bisa mencetak gol penyama.

Hal yang sungguh membuat frustrasi.

The Reds pun hanya bisa meraup satu poin, dan kini hanya terpaut tiga poin dari dua pesaing terdekat, Leicester City, dan Everton yang sama-sama mengantongi 29 poin di klasemen sementara.

BERITA TERKAIT

Maka Newcastle pun akan menjadi ajang pelampiasan amarah.

"Kami seharusnya bisa menang. Tapi itu tak terjadi. Dan sekarang kami semua 'tertekan' atau apapunlah itu namanya. Seperti ada yang mengganjal," kata pelatih Liverpool, Juergen Klopp.

"Para pemain lebih marah daripada apa pun karena mereka tahu itu tidak sempurna. Tapi itu sudah terjadi, dan tak bisa diubah. Tapi kami bisa mengubah situasi lagi nanti saat melawan Newcastle. Kami harus menyelesaikan situasi ini, kami harus menang," kata Klopp menebar ancaman.

Baca juga: HASIL Liga Inggris, Marcelo Bielsa Beri Kekalahan Perdana Big Sam, Hawthorns Bergejolak dengan 5 Gol

Baca juga: HASIL KLASEMEN Liga Inggris Terbaru, Manchester United Dekati Liverpool, Arsenal Jauhi Zona Merah

Baca juga: HASIL Liga Inggris Tadi Malam, Manchester United & Arsenal Menang Identik, Leeds United Pesta 5 Gol

Amarah "si merah", julukan Liverpool, pada gilirannya bisa jadi musibah bagi kubu Newcastle.

Skuat asuhan Steve Bruce ini sedang dalam kondisi terpuruk. Mereka tak pernah menang dalam empat laga terakhir, dengan tiga kali kalah, dan sekali seri.

The Magpies kebobolan delapan gol dari tiga laga terakhir. Mereka juga belum pernah clean sheet di St James Park dalam sebelas laga terakhir.

Dengan catatan tuan rumah yang buruk seperti itu, di atas kertas Liverpool memang bisa berpesta gol di St James Park dini hari nanti.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas