Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

JADWAL Liga Italia Live Streaming RCTI, Inter vs Crotone, Benevento vs AC Milan, Juventus vs Udinese

Jadwal Serie A Liga Italia pekan 15 live streaming RCTI gratis, Inter Milan vs Crotone, Benevento vs AC Milan, dan Juventus vs Udinese.

Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in JADWAL Liga Italia Live Streaming RCTI, Inter vs Crotone, Benevento vs AC Milan, Juventus vs Udinese
Marco BERTORELLO / AFP
JADWAL Liga Italia Live Streaming RCTI - Pelatih AC Milan Italia Stefano Pioli (tengah), penyerang Italia AC Milan Daniel Maldini (CL), bek Prancis AC Milan Theo Hernandez (2ndR) dan rekan satu tim merayakan di akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Lazio Roma pada 23 Desember , 2020 di stadion San Siro di Milan. Marco BERTORELLO / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Jadwal Serie A Liga Italia pekan 15 live streaming RCTI gratis akan menyuguhkan laga Inter Milan vs Crotone, Benevento vs AC Milan, dan Juventus vs Udinese.

Lanjutan Serie A Liga Italia musim 2020/2021 dapat diibaratkan sebagai kembali berputarnya suatu roda.

Perumpamaan yang menggambarkan situasi di Liga Italia musim ini tak terlepas dari menukiknya penampilan Juventus, dan melambungnya performa AC Milan serta Inter Milan.

Bahkan mantan striker Inter Milan, Alvaro Recoba menilai Juventus tak setangguh seperti musim-musim sebelumnya.

Baca juga: AC Milan Jauh Lebih Pantas Meraih Gelar Liga Italia Ketimbang Juventus, Inter Perlu Introspeksi

Baca juga: Jadwal Liga Italia Live RCTI, Juventus vs Udinese - Tahun 2021, Cristiano Ronaldo dengan Misi CR800

Sebagaimana yang diketahui, Juventus memiliki hegemoni dan dominasi yang sangat kuat di Liga Italia.

Terhitung dari musim 2011/2012 hingga musim lalu, Juventus tak terbendung sama sekali dalam upaya mereka meraih gelar Scudetto.

Namun musim ini Liga Italia kembali berputar, di mana dominasi Juventus tak lagi terjadi.

BERITA TERKAIT

Ibarat roda yang kembali berputar, tim-tim lainnya pun berhasil menunjukkan eksistensinya untuk bisa menjadi yang terkuat di Liga Italia.

Recoba pun mengaku senang atas apa yang terjadi di musim ini, mengingat jalannya perburuan gelar Liga Italia tak lagi membosankan.

Penyerang Spanyol Juventus Alvaro Morata (kiri) merayakan dengan gelandang Italia Juventus Manolo Portanova (tengah) dan penyerang Italia Juventus Federico Chiesa setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Parma vs Juventus pada 19 Desember 2020 di stadion Ennio-Tardini di Parma.
Alberto PIZZOLI / AFP
Penyerang Spanyol Juventus Alvaro Morata (kiri) merayakan dengan gelandang Italia Juventus Manolo Portanova (tengah) dan penyerang Italia Juventus Federico Chiesa setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Parma vs Juventus pada 19 Desember 2020 di stadion Ennio-Tardini di Parma. Alberto PIZZOLI / AFP (Alberto PIZZOLI / AFP)

Juventus kini menduduki posisi keenam klasemen Liga Italia lewat raihan 24 poin.

Situasi tersebut sangatlah jarang terjadi di sembilan musim terakhir, mengingat Juventus nyaris tak pernah terlempar dari posisi lima besar.

Sedangkan penguasa panggung Liga Italia sementara yakni AC Milan diikuti oleh Inter Milan di urutan kedua.

"Musim ini berbeda, kami sudah terbiasa melihat bagaimana Juventus melaju kencang meninggalkan saingannnya," kata Recoba, dikutip dari laman Sempre Inter.

Lebih lanjut, Recoba pun menyoroti bagaimana 'fenomena' tim-tim lain yang berada di atas Juventus.

Pelatih AC Milan Italia Stefano Pioli (CR) merayakan bersama para pemainnya di akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Lazio Roma pada 23 Desember 2020 di stadion San Siro di Milan.
Marco BERTORELLO / AFP
Pelatih AC Milan Italia Stefano Pioli (CR) merayakan bersama para pemainnya di akhir pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Lazio Roma pada 23 Desember 2020 di stadion San Siro di Milan. Marco BERTORELLO / AFP (Marco BERTORELLO / AFP)
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas