Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

LINK Live Streaming TV Online Huesca vs Barcelona Liga Spanyol di beIN Sports

Berikut link live streaming tv online beIN Sports laga Huesca vs Barcelona pekan 17, kick off pukul 03.00 WIB.

Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in LINK Live Streaming TV Online Huesca vs Barcelona Liga Spanyol di beIN Sports
LLUIS GENE / AFP
Live Streaming TV Online Huesca vs Barcelona Liga Spanyol di beIN Sports - Para pemain Barcelona merayakan gol ketiganya dalam pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara FC Barcelona dan CA Osasuna di stadion Camp Nou di Barcelona, ??pada 29 November 2020. LLUIS GENE / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Live streaming tv online Liga Spanyol pekan 17 laga Huesca vs Barcelona di beIN Sports bisa diakses dalam berita ini.

Pertandingan Huesca vs Barcelona merupakan lanjutan pekan 17 Liga Spanyol yang bakal berlangsung, pada Senin (4/1/2021) dini hari.

Duel seru Huesca vs Barcelona tersaji di Estadio El Alcoraz, mulai pukul 03.00 Wib Live Bein Sports 1 dan Vidio.com.

Jelang Huesca vs Barcelona, Ronald Koeman berbicara tentang persaingan gelar Liga Spanyol dan gacornya sang mantan striker Luis Suarez di klub barunya Atletico Madrid.

Wonderkid Barcelona, Pedri, mengalahkan rekor Lionel Messi setelah berhasil membuat satu assist kontra Real Valladolid di Liga Spanyol.
Wonderkid Barcelona, Pedri, mengalahkan rekor Lionel Messi setelah berhasil membuat satu assist kontra Real Valladolid di Liga Spanyol. (TWITTER.COM/LASENYERA)

Baca juga: Jadwal Liga Spanyol Huesca vs Barcelona, Blaugrana Ingin Tarik Eric Garcia, Inter Miami Incar Messi

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman membicarakan peluang Barcelona dalam bersaing gelar Liga Spanyol musim ini.

Ronald Koeman masih optimis timnya bakal bisa meramaikan persaingan memperebutkan gelar Liga Spanyol musim ini.

Hal ini karena musim 2020/2021 masih menyisakan setengah perjalanan dan Barcelona akan berjuang meraih poin di setiap pertandingan.

BERITA TERKAIT

Sebagaimana diketahui, Barcelona kini menempati posisi enam klasemen sementara dengan raihan 25 poin.

Blaugrana tertinggal 10 poin dari sang pemuncak klasemen sementara Atletico Madrid yang musim ini tampil menjanjikan.

Ada banyak permainan, banyak yang jauh dari rumah. Saya realistis dan kami terpaut 11 poin. Anda tidak bisa kehilangan lebih banyak poin.

"Kami tidak dalam posisi untuk mengatakan bahwa kami memiliki banyak kemungkinan untuk menang.

"Kami tidak bisa kehilangan pertandingan lain jika kami ingin berjuang untuk kejuaraan," ujar Ronald Koeman dikutip dari laman Barcablaugranes.

Penyerang Uruguay Atletico Madrid Luis Suarez memberi isyarat selama pertandingan sepak bola grup A Liga Champions UEFA antara Atletico Madrid dan Salzburg, di stadion Wanda Metropolitano di Madrid. Suarez dinyatakan positif mengidap virus corona baru COVID-19, Asosiasi Sepak Bola Uruguay menginformasikan pada 16 November 2020. Dia akan melewatkan pertandingan sepak bola kualifikasi Amerika Selatan Piala Dunia 2022 melawan Brasil di rumah pada 17 November. Striker Atletico de Madrid juga akan absen. melewatkan pertandingan La Liga Spanyol melawan mantan tim Barcelona pada 21 November.
GABRIEL BOUYS / AFP
Penyerang Uruguay Atletico Madrid Luis Suarez memberi isyarat selama pertandingan sepak bola grup A Liga Champions UEFA antara Atletico Madrid dan Salzburg, di stadion Wanda Metropolitano di Madrid. Suarez dinyatakan positif mengidap virus corona baru COVID-19, Asosiasi Sepak Bola Uruguay menginformasikan pada 16 November 2020. Dia akan melewatkan pertandingan sepak bola kualifikasi Amerika Selatan Piala Dunia 2022 melawan Brasil di rumah pada 17 November. Striker Atletico de Madrid juga akan absen. melewatkan pertandingan La Liga Spanyol melawan mantan tim Barcelona pada 21 November. GABRIEL BOUYS / AFP (GABRIEL BOUYS / AFP)

Baca juga: LIVE Streaming Huesca vs Barcelona Liga Spanyol, Coutinho akan Naik Meja Operasi

Baca juga: HASIL Liga Spanyol, Reaksi Zidane Usai Real Madrid Ditahan Imbang Tim Promosi, Elche

Melihat bagaimanan perkasanya Atletico Madrid di musim tak lain karena kehadiran sosok Luis Suarez.

Luis Suarez yang memilih meninggalkan Barcelona dan bergabung dengan Atletico Madrid tentu tidak membuat kariernya menurun.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas