Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Soccer Star

Bek Timnas Indonesia U19 Elkan Baggott jadi Rebutan Tim Liga Inggris, Ini Harapan Ipswich Town

Klub Ipswich Town berharap anak didiknya yang juga bagian dari Timnas Indonesia U-19 Elkan Baggott bertahan dan menolak tawaran dari tim Liga Inggris.

Bek Timnas Indonesia U19 Elkan Baggott jadi Rebutan Tim Liga Inggris, Ini Harapan Ipswich Town
WWW.ITFC.CO.UK
Bek timnas U-19 Indonesia, Elkan Baggott tampil selama 90 menit, mencetak gol dan membawa Ipswich Town U-18 menang 5-0 atas Chelmsford City di Melbourne Stadium dalam laga putaran kedua FA Youth Cup, Senin (23/11/2020). 

TRIBUNNEWS.COM - Bek andalan Timnas Indonesia U-19, Elkan Baggott baru-baru ini menjadi perbincangan hangat setelah diminati sejumlah tim Premier League kasta teratas sepak bola Liga Inggris.

Postur tubuh yang mendukung, hingga perkembangan permainan yang begitu cepat membuat tim seperti West Ham, Leed United, hingga Manchester United dikabarkan meminati jasanya.

Dalam pemberitaan Media inggris, Football Insider, nama Elkan Baggott yang merupakan pemain Ipswich Town sedang naik daun.

Informasi dari sumber perekrutan pemain yang diterima Football Insider menyebutkan, Leeds United dan West Ham sama-sama mengejar Elkan Baggott bulan ini.

Baca juga: Batal Berlaga di Piala Dunia U-20, Elkan Baggott Bisa Masuk Timnas Indonesia di Kualifikasi PD 2022

Baca juga: Bek Timnas U-19 Elkan Baggott Diincar Leeds United yang Lagi Krisis Bek Gegara Gaya Marcelo Bielsa?

Elkan Baggott di antara para rekannya saat latihan perdana tim nasional Indonesia senior dan U-19 di Stadion Madya, Jakarta, Jumat (7/8/2020) petang.
Elkan Baggott di antara para rekannya saat latihan perdana tim nasional Indonesia senior dan U-19 di Stadion Madya, Jakarta, Jumat (7/8/2020) petang. (Pssi.org)

Di umurnya yang berusia 18 tahun, Elkan Baggott dinilai punya potensi besar jadi pemain hebat, berkaca dari penampilannya sejauh ini. Baik untuk Timnas Indonesia U-19 maupun timnya Ipswich Town.

Melanjutkan pemberitaan di atas, langkah Leeds United untuk mendapatkan Elkan Baggott karena tim asuhan Marcelo Bielsa itu kekurangan stok pemain di sisi pertahanan.

Bek andalan The White, julukan Leeds United, Liam Cooper mengalami cedera.

Dia telah melewatkan 6 dari 17 pertandingan Liga Inggris musim ini, dan penggantinya Diego Llorente baru memainkan satu pertandingan.

Tak hanya mereka, Robin Koch yang baru direkrut pada jendela transfer lalu harus absen karena cedera lutut.

Media Malaysia, Vocket FC pun sampai terkejut, di mana memuat kabar transfer Elkan Baggott yang semakin 'memanas' setelah Leed United dan West Ham United menginginkannya.

Baca juga: Klaim Media Inggris, Elkan Baggott Diminati 2 Tim Papan Tengah Premier League

Baca juga: Rumor Ketertarikan Manchester United kepada Elkan Baggott Dapat Sorotan dari Media Asing

Halaman
12
Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Sri Juliati
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas