Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Inter Milan vs Juventus Liga Italia Pekan 18: Morata In, Indikasi Pirlo Turunkan Tridente Idaman

Jelang Inter Milan vs Juventus pekan 18 Liga Italia, Andrea Pirlo berpotensi besar turunkan tridente idamannya, Ronaldo-Morata-Dybala.

Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
zoom-in Inter Milan vs Juventus Liga Italia Pekan 18: Morata In, Indikasi Pirlo Turunkan Tridente Idaman
Marco BERTORELLO / AFP
Penyerang Spanyol Juventus Alvaro Morata bereaksi selama pertandingan sepak bola Grup G Liga Champions UEFA antara Juventus dan Barcelona pada 28 Oktober 2020 di stadion Juventus di Turin. Marco BERTORELLO / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Kabar baik menghampiri Juventus jelang pertandingan pekan 18 Liga Italia kontra Inter Milan, Alvaro Morata berpeluang besar starter.

Grande Partita Liga Italia pekan 18 antara Inter Milan vs Juventus akan tersaji di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (18/1/2021) pukul 02.45 WIB.

Laga yang terkenal dengan tajuk Derby D'Italia itu berpotensi bagi Andrea Pirlo menurunkan tridente idamannya, meliputi Paulo Dybala, Alvaro Morata, dan Cristiano Ronaldo.

Baca juga: Juventus Gebuk AC Milan, Peforma Cristiano Ronaldo Cuma Dapat Nilai 5

Baca juga: Kinerja Wasit AC Milan Vs Juventus Dapat Penilaian Buruk, Dianggap Merusak Pertandingan

Nama Alvaro Morata saat ini masih dibekap cedera.

Penyerang andalan Juventus itu absen dalam dua kemenangan Bianconeri saat bersua dengan Udinese dan AC Milan.

Guna dipersiapkan pada laga melawan Inter Milan nanti, Juventus tak akan mengambil risiko untuk menurunkan sang striker secara 'dini'.

Pada laga pekan 17 Serie A, Morata dipastikan asben saat Juventus menjamu Sassuolo di Stadion Allianz.

BERITA TERKAIT

Dilansir dari laman Football Italia, Mantan penyerang Real Madrid itu akan diberikan kesempatan untuk tampil pada pertandingan Coppa Italia, 13 Januari.

Penyerang Juventus asal Argentina Paulo Dybala (tengah) menantang bek Italia AC Milan Davide Calabria (kiri) dan gelandang Pantai Gading AC Milan Franck Kessie (kanan) selama pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Juventus pada 6 Januari 2021 di stadion San Siro di Milan.
MIGUEL MEDINA / AFP
Penyerang Juventus asal Argentina Paulo Dybala (tengah) menantang bek Italia AC Milan Davide Calabria (kiri) dan gelandang Pantai Gading AC Milan Franck Kessie (kanan) selama pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Juventus pada 6 Januari 2021 di stadion San Siro di Milan. MIGUEL MEDINA / AFP (MIGUEL MEDINA / AFP)

Jika di Coppa Italia, Morata mampu menunjukkan perkembangan permainan yang baik, maka peluang bagi Pirlo menurunkannya di Derby D'Italia terbilang besar sebagai starter.

Pada ajang Coppa Italia, Juventus terlebih dahulu akan melakoni laga melawan Genoa.

Lantas siapa tridente idaman yang diimpikan oleh Andrea Pirlo?

Jawabannya jelas, juru taktik Juventus itu memiliki penyerang haus gol seperti Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala.

Dengan pulihnya Morata, maka diprediksi tridente penyerang Juventus bsia langsung turun sejak menit awal kala bersua dengan Inter Milan.

Penyerang Portugal Juventus Cristiano Ronaldo (2ndL) menantang bek Italia AC Milan Davide Calabria (kiri) dan gelandang Pantai Gading AC Milan Franck Kessie (kanan) selama pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Juventus pada 6 Januari 2021 di stadion San Siro di Milan.
MIGUEL MEDINA / AFP
Penyerang Portugal Juventus Cristiano Ronaldo (2ndL) menantang bek Italia AC Milan Davide Calabria (kiri) dan gelandang Pantai Gading AC Milan Franck Kessie (kanan) selama pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Juventus pada 6 Januari 2021 di stadion San Siro di Milan. MIGUEL MEDINA / AFP (MIGUEL MEDINA / AFP)

Paulo Dybala yang sempat kesulitan menemukan sentuhan terbaiknya, perlahan mulai melambung kembali.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas