Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Piala FA

Tahu Diri Sulit Kalahkan MU, Pelatih Watford Ingin Cleverly Cs Bermain bak Binatang Buas

Jelang Manchester United vs Watfod, pelatih tim tamu ingin pemainnya bermain pantang menyerah layaknya binatang buas.

Tahu Diri Sulit Kalahkan MU, Pelatih Watford Ingin Cleverly Cs Bermain bak Binatang Buas
PETER POWELL / POOL / AFP
Gelandang Manchester United Prancis Paul Pogba (tengah) dan bek Inggris Manchester United Harry Maguire (kanan) bereaksi terhadap gol pertama kota itu selama pertandingan sepak bola leg pertama semifinal Piala Liga Inggris antara Manc hester United dan Manchester City di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada tanggal 6 Januari 2021. PETER POWELL / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Watford, Xisco Munoz tau diri bahwa timnya akan kesulitan untuk mengalahkan Manchester United dalam pertandingan Piala FA.

Putaran ketiga Piala FA mempertemukan Manchester United vs Watford yang akan terhampar di Stadion Old Trafford, Mingg (10/1/2021) pukul 03.00 WIB, live Vidio.com.

Xisco Munoz yang mengetahui timnya sulit untuk menjungkalkan Manchester United berpesan agar Tom Cleverly cs bermain pantang menyerah layaknya binatang buas.

Baca juga: Hasil Carabao Cup: Empat Kali Beruntun Melaju Final, Manchester City Samai Rekor Liverpool

Baca juga: Hasil Carabao Cup Tadi Malam: MU Kalah, Manchester City Resmi Tantang Spurs di Partai Final

Manchester United membutuhkan pelampiasan setelah menelan hasil mengecewakan di babak semifinal Carabao Cup.

Tersaji di Stadion Old Trafford, Setan Merah urung melenggang ke babak final setelah dikandaskan saudara muda satu kotanya, Manchester City.

Guna membangkitkan semangat tim, Ole Gunnar Solskjaer diprediksi menginginkan anak asuhnya untuk tampil habis-habisan, sekaligus mencari penawar luka akibat kekalahan dari Manchester City.

Xisco Munoz menyebut bahwa dua hal yang hanya bisa dilakukan timnya kala bertanding melawan Manchester United di Old Trafford.

"Yang paling penting adalah kami pergi ke sana dan bertarung seperti binatang buas dan menikmati situasi," kata Munoz, dikutip dari laman Sportsmole.

Meskipun bukan sesuatu yang mustahil untuk mengalahkan Manchester United, namun bagi Munoz, Setan Merah adalah kesebelasan yang sempurna.

"Saya tahu ini akan sulit karena Manchester United adalah tim yang sempurna, tetapi kami harus memberikan yang terbaik dan berusaha sangat keras, karena yang terpenting adalah penggemar kami menikmati menonton tim kami.

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas