Superskor

Piala FA

MU vs Watford Piala FA: Nostalgia Ighalo, Ini Prediksi Susunan Pemain & Live Streaming RCTI, Gratis

Manchester United vs Watford Piala FA, laga nostalgia Odion Ighalo yang berpeluang untuk starter, berikut prediksi line-up dan live streaming RCTI.

Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
zoom-in MU vs Watford Piala FA: Nostalgia Ighalo, Ini Prediksi Susunan Pemain & Live Streaming RCTI, Gratis
Oli SCARFF / AFP
Bek Austria LASK, Philipp Wiesinger (kiri) bersaing dengan striker Manchester United Nigeria, Odion Ighalo, selama pertandingan liga kedua babak 16 besar UEFA Europa League antara Manchester United dan Linzer ASK di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 5 Agustus 2020. Oli SCARFF / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Striker Manchester United, Odion Ighalo dipastikan turun dalam laga melawan mantan timnya, Watford pada putaran ketiga Piala FA.

Laga lanjutan Piala FA antara Manchester United vs Watford akan tersaji di Stadion Old Trafford, Minggu (10/1/2021) pukul 03.00 WIB, live RCTI.

Kepastian Odion Ighalo untuk bermain di laga akhir pekan ini langsung dikonfirmasi oleh pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Baca juga: Donny van de Beek Diminta Tinggalkan Manchester United Karena Tak Cocok di Liga Inggris

Baca juga: Live Streaming Manchester United vs Watford Piala FA, Akses Link RCTI gratis di Sini

Sebagaimana yang diketahui, potensi rotasi pemain sangatlah besar dilakukan oleh kubu Manchester United.

Pasalnya mereka baru saja melangsungkan pertandingan tengah pekan lalu menghadapi Manchester City di ajang Carabao Cup.

Tak berhenti sampai di situ, selepas pertandingan menghadapi Watford, Setan Merah masih akan melakoni dua laga selanjutnya dalam satu pekan kedepan.

Tepatnya menghadapi Burnley di laga tunda Liga Inggris pekan perdana dan big match kontra Liverpool di pekan 18 Premier League.

Manchester United yang memiliki kans untuk mengambil alih posisi puncak klasemen dari tangan Liverpool diprediksi tak akan menyia-nyiakan kesempatan tersebut.

Manajer Manchester United asal Norwegia, Ole Gunnar Solskjaer, bereaksi menjelang pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Everton dan Manchester United di Goodison Park di Liverpool, barat laut Inggris pada 7 November 2020.
Manajer Manchester United asal Norwegia, Ole Gunnar Solskjaer, bereaksi menjelang pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Everton dan Manchester United di Goodison Park di Liverpool, barat laut Inggris pada 7 November 2020. (CLIVE BRUNSKILL / POOL / AFP)

Satu di antara cara agar pemainnya bisa dalam kondisi prima saat menghadapi The Reds ialah Solskjaer melakukan rotasi jitu.

"Odion, itu spesial baginya melawan Watford. Dia akan terlibat, dia ada di regu. Dia berlatih dengan sangat baik."

"Saya baru saja mengatakan sebelumnya, saya tidak tahu berapa banyak gol yang dicetak," terang Solskjaer dikutip dari laman resmi klub.

Juru taktik asal Norwegia itu memahami seberapa besar peran penting yang dimiliki oleh Ighalo.

Menurutnya, sang striker memiliki kemampuan yang jarang dipunyai oleh pemain lain.

"Sangat sulit baginya untuk keluar dari skuad sebanyak itu, karena dia melakukannya dengan sangat baik hingga musim panas."

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Arsenal
20
16
2
2
45
11
28
50
2
Manchester City
21
14
3
4
53
14
32
45
3
Manchester United
21
13
3
5
34
20
8
42
4
Newcastle
21
10
10
1
34
11
22
40
5
Tottenham
22
12
3
7
41
21
10
39
© 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas