Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Gelandang Juventus Dejan Kulusevski Berharap Zlatan Ibrahimovic Membela Swedia di Euro 2020

Zlatan Ibrahimovic dibujuk Dejan Kulusevski untuk kembali berseragam Timnas Swedia dan berkontribusi di Euro 2020.

Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Husein Sanusi
zoom-in Gelandang Juventus Dejan Kulusevski Berharap Zlatan Ibrahimovic Membela Swedia di Euro 2020
instagram/iamzlatanibrahimovic
Zlatan Ibrahimovic tampak telah berlatih di sesi latihan AC Milan pasca cedera hamstring 

TRIBUNNEWS.COM - Gelandang milik Juventus, Dejan Kulusevski berharap seniornya Zlatan Ibrahimovic kembali membela Timnas Swedia.

Dejan Kulusevski mempunyai harapan tinggi bisa mengajak pemain berposisi penyerang tersebut menjadi bagian Timnas Swedia di ajang Euro 2020.

Harapan yang disematkan Kulusevski ini tak lain karena melihat peforma Zlatan Ibrahimovic yang masih mentereng bersama AC Milan.

Peforma mentereng penyerang berusia 39 tahun ini ditunjukan dengan mencetak 11 gol dan 2 asisst dalam 11 penampilannya dengan klub berjuluk Rossoneri di semua kompetisi yang diikuti.

Penyerang Juventus asal Swedia Dejan Kulusevski (kiri) menantang gelandang Italia Sassuolo Manuel Locatelli selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs Sassuolo pada 10 Januari 2021 di stadion Juventus di Turin.
Penyerang Juventus asal Swedia Dejan Kulusevski (kiri) menantang gelandang Italia Sassuolo Manuel Locatelli selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Juventus vs Sassuolo pada 10 Januari 2021 di stadion Juventus di Turin. (MARCO BERTORELLO / AFP)

Baca juga: Takluk dari Juventus, Pelatih Sassuolo Sebut Musim yang Seimbang hingga Singgung AC Milan

Baca juga: Jadwal 8 Besar Coppa Italia: AC Milan vs Torino, Fiorentina vs Inter hingga Juventus vs Genoa

Tak sampai disitu, penyerang bernomor punggung 11 ini juga mempunyai peran baik di dalam maupun luar lapangan.

Ibrahimovic pun mampu menularkan mentalitas bertandingnya kepada para pemain muda AC Milan yang kini terbukti timnya memimpin klasemen sementara Liga Italia.

Berkat gaya kepemimpinannya tersebut, kini AC Milan memimpin klasemen sementara Liga Italia dan terpaut 3 poin dari rival sekotanya yang

BERITA TERKAIT

Berkaca pada penampilan mentereng Ibrahimovic bersama Rossoneri, hal ini membuat Kulusevski mempunyai keyakinan tinggi pada diri Ibrahimovic.

Kehadiran Ibrahimovic pun dinilai bisa membawa dampak positif ke dalam skuad Swedia yang akhir-akhir ini mengalami penurunan peforma.

“Saya sangat berharap dia kembali untuk tugas internasional bersama Swedia di Euro.

"Itu akan luar biasa bagi saya dan seluruh Swedia. Ayo, Ibra!” kata Dejan Kulusevski dikutip dari laman Football-Italia.

Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic memusatkan bola sebelum merasakan sakit di kaki kirinya, otot paha tegang selama pertandingan sepak bola seri A Italia Napoli vs AC Milan pada 22 November 2020 di stadion San Paolo di Napoli.
Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic memusatkan bola sebelum merasakan sakit di kaki kirinya, otot paha tegang selama pertandingan sepak bola seri A Italia Napoli vs AC Milan pada 22 November 2020 di stadion San Paolo di Napoli. (ANDREAS SOLARO/AFP)

Baca juga: HASIL KLASEMEN Liga Italia - AC Milan Betah di Puncak, Juventus Dekati AS Roma dan Inter Milan

Baca juga: HASIL Liga Italia Tadi Malam, Roma Hambat Inter Dekati AC Milan, Juventus Atasi Perlawanan Sassuolo

Meskipun begitu, Ibrahimovic sebelumnya sudah mengambil keputusan untuk pensiun dari Swedia yang dibesut oleh Janne Andersson.

Mantan penyerang MU ini dikabarkan sempat memiliki masalah internal dengan pelatihnya tersebut hingga dirinya memutuskan pensiun berseragam Blagult.

Situasi hubunganya keduanya kini sudah kembali membaik, setelah Janne Anderson kembali membuka komunikasi lewat pesan singkat.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas