Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Liga Inggris

HASIL Piala FA - Duo Jerman Rekrutan Mahal Chelsea Akhiri Paceklik Gol

Hasil Piala FA putaran ketiga, Chelsea menang telak 4-0 atas Morecambe, Kai Havertz dan Timo Werner cetak satu gol kemenangan The Blues.

HASIL Piala FA - Duo Jerman Rekrutan Mahal Chelsea Akhiri Paceklik Gol
ADRIAN DENNIS / AFP
HASIL Piala FA, Duo Jerman Rekrutan Mahal Chelsea Akhiri Paceklik Gol - Striker Chelsea Jerman Timo Werner (2R) merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol kedua mereka dalam pertandingan sepak bola putaran ketiga Piala FA Inggris antara Chelsea dan Morecambe di Stamford Bridge di London pada 10 Januari 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Dua rekrutan mahal Chelsea, Timo Werner dan Kai Havertz, berhasil mengakhiri paceklik gol ketika klub berjulukan The Blues itu mengalahkan Morecambe pada putaran ketiga Piala FA 2020-2021.

Laga Chelsea vs Morecambe yang digelar di Stadion Stamford Bridge pada Minggu (10/1/2021) malam WIB berakhir dengan pesta gol bagi tim tuan rumah.

Pasukan Frank Lampard melibas Morecambe yang berlaga di League Two atau kompetisi kasta keempat Liga Inggris dengan skor telak 4-0.

The Blues unggul dua gol lewat aksi Mason Mount (18') dan Timo Werner (44') pada babak pertama.

Kemudian pada paruh kedua, Chelsea bisa menambah dua gol lagi melalui Callum Hudson-Odoi (49') dan Kai Havertz (85').

Baca juga: HASIL Chelsea vs Morecambe, Reaksi Lampard saat Werner & Havertz Cetak Gol Kemenangan The Blues

Striker Chelsea Jerman Timo Werner (2R) merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol kedua mereka dalam pertandingan sepak bola putaran ketiga Piala FA Inggris antara Chelsea dan Morecambe di Stamford Bridge di London pada 10 Januari 2021.
Striker Chelsea Jerman Timo Werner (2R) merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol kedua mereka dalam pertandingan sepak bola putaran ketiga Piala FA Inggris antara Chelsea dan Morecambe di Stamford Bridge di London pada 10 Januari 2021. (ADRIAN DENNIS / AFP)

Hasil Piala FA tersebut membuat The Blues berhak melaju ke putaran selanjutnya.

Selain itu, kemenangan atas Morecambe tampaknya juga melegakan bagi Frank Lampard. Sebab, Timo Werner dan Kai Havertz mampu mengakhiri puasa gol mereka.

Sebelumnya, dua pemain yang diboyong dengan total harga mencapai 117,5 juta pound (Rp 2,2 triliun) itu sudah lama tidak mencetak gol.

Bagi Timo Werner, gol ke gawang Morecambe merupakan yang pertama setelah ia absen menjebol gawang lawan pada 12 pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Mengutip akun BR Football, Werner telah puasa gol selama 64 hari sebelum akhirnya "pecah telur" dengan menjebol gawang Morecambe.

Baca juga: HASIL Piala FA: Kai Havertz & Timo Werner Cetak Gol, Chelsea Menang Telak, Man City Pesta di Etihad

Halaman
12
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas