Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

JADWAL Liga Inggris - Donny van de Beek Kian Menjanjikan, Solskjaer: Dia Menunjukkan Kualitas

Jadwal Liga Inggris pekan 18 dan 19 di sini lengkap. pelatih Manchester United Solskjaer memuji penampilan Donny van de Beek yang kian berkembang.

Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in JADWAL Liga Inggris - Donny van de Beek Kian Menjanjikan, Solskjaer: Dia Menunjukkan Kualitas
OLI SCARFF / POOL / AFP
JADWAL Liga Inggris - Gelandang Inggris Watford Will Hughes (kiri) bersaing dengan gelandang Manchester United Belanda Donny van de Beek (kanan) selama pertandingan sepak bola putaran ketiga Piala FA Inggris antara Manchester United dan Watford di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 9 Januari 2021 . 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer memuji penampilan Donny van de Beek saat melawan Watford dalam ajang Piala FA putaran ketiga, Minggu (10/1/2021).

Donny van de Beek memberikan penampilan impresif, tak hanya itu, menurut Solskjaer dia begitu kuat dan bermain bersih secara teknis.

Pemain berusia 23 tahun itu melakukan peralihan yang solid dalam peran bertahan bersama McTominay di lini tengah Manchester United.

Tentu ini menjadi sinyal bagus untuk laga selanjutnya bagi Manchester United yang akan melakoni laga melawan Burnley dalam lanjutan Liga Inggris.

Baca juga: Peran Penting Paul Pogba di Balik Sinar Terang Bruno Fernandes di Manchester United

Baca juga: Pesan Khusus Marcus Rashfrod Setelah Amad Diallo Warisi Nomor Punggung 19 di Manchester United

Gelandang Inggris Watford Will Hughes (kiri) bersaing dengan gelandang Manchester United Belanda Donny van de Beek (kanan) selama pertandingan sepak bola putaran ketiga Piala FA Inggris antara Manchester United dan Watford di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 9 Januari 2021 .
Gelandang Inggris Watford Will Hughes (kiri) bersaing dengan gelandang Manchester United Belanda Donny van de Beek (kanan) selama pertandingan sepak bola putaran ketiga Piala FA Inggris antara Manchester United dan Watford di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 9 Januari 2021 . (OLI SCARFF / POOL / AFP)

Penampilan van de Beek saat melawan Watford bisa menjadi pertimbangan bagi Solskjaer untuk memainkan dirinya ketika bertandang ke Turf Moord Stadium, Rabu (13/1/2021) mendatang.

"Saya pikir Donny kembali menunjukkan kualitasnya," kata Solskjaer usai pertandingan lawan Watford, dikutip dari Goal Internasional.

"Dia sangat bersih secara teknis, membuat keputusan yang bagus.

BERITA REKOMENDASI

"Dia memiliki kualitas itu untuk membuka pertandingan yang ketat, jadi pasti dia mendapat manfaat dari pertandingan ini juga," tambahnya.

Baca juga: Donny van de Beek Diminta Tinggalkan Manchester United Karena Tak Cocok di Liga Inggris

Bukan hal mudah bagi Solskjaer untuk menempatkan van de Beek menjadi penghuni starting line-up Manchester United, mengingat begitu melimpah stok pemain Setan Merah saat ini.

Namun, pelatih asal Norwegia itu berjanji, akan tiba waktunya van de Beek menjadi bagian utama dalam starting eleven tim berjuluk The Red Devils itu.

"Ada begitu banyak contoh pemain yang membutuhkan sedikit waktu (adaptasi), pemain berkualitas, begitu juga dengan klub lain, terkadang butuh waktu," kata Solskjaer.

"Saye telah berbicara dengannya dan membuatnya sadar betapa kami menilai dia," jelasnya.

Donny van de Beek jalani debut bersama Manchester United di Liga Inggris, Sabtu (19/9/2020)
Donny van de Beek jalani debut bersama Manchester United di Liga Inggris, Sabtu (19/9/2020) (AFP)

Jadwal Liga Inggris pekan 18

Rabu, 13 Januari 2021

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Liverpool
6
5
0
1
12
2
10
15
2
Man. City
6
4
2
0
14
6
8
14
3
Arsenal
6
4
2
0
12
5
7
14
4
Chelsea
6
4
1
1
15
7
8
13
5
Aston Villa
6
4
1
1
12
9
3
13
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas