Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Link Live Streaming Burnley vs Manchester United, David de Gea Tak Sabar Gusur Liverpool dari Puncak

Terakhir kali gelar itu mampir ke Old Trafford terjadi pada musim 2012-2013 ketika Man united masih ditangani Sir Alex Ferguson. "Saya telah berjuang

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Link Live Streaming Burnley vs Manchester United, David de Gea Tak Sabar Gusur Liverpool dari Puncak
MIKE HEWITT / POOL / AFP
Gelandang Inggris Southampton James Ward-Prowse (3R) menyaksikan tendangan bebasnya mengalahkan kiper Spanyol Manchester United David de Gea selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Southampton dan Manchester United di St Mary's Stadium di Southampton, Inggris selatan pada 29 November 2020. MIKE HEWITT / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Pertandingan tunda Liga Inggris pekan perdana antara Burnley vs Manchester United akan tersaji di Stadion Turf Moor, Rabu (13/1/2021) pukul 03.15 WIB, live Mola TV.

Manchester United memiliki misi yang jelas dalam pertandingan tunda melawan Burnley di Liga Inggris, yakni mengkudeta Liverpool dari puncak klasemen.

Live streaming Liga Inggris malam ini, laga Burnley vs Manchester United bisa diakses dalam berita ini.

Baca juga: Prediksi Burnley Vs Manchester United, Sang Mantan Ingin Jegal Langkah MU

Kiper Manchester United, David de Gea gagal menjangkau bola hasil tendangan bebas pemain Southampton, Cedric Soares dalam laga pekan ke-14 Liga Inggris di Stadion St Mary's, Southampton, Inggris, Minggu (2/12/2018) dini hari WIB.
Kiper Manchester United, David de Gea gagal menjangkau bola hasil tendangan bebas pemain Southampton, Cedric Soares dalam laga pekan ke-14 Liga Inggris di Stadion St Mary's, Southampton, Inggris, Minggu (2/12/2018) dini hari WIB. (Twitter @premierleague)

Jelang laga melawan Burnley di Liga Inggris, kiper Manchester United, David de Gea, mengaku tak sabar membawa Setan Merah kangkangi Liverpool di klasemen.

Manchester United akan bertandang ke markas Burnley yang dihelat di Stadion Turf Moor, Selasa (12/1/2021) waktu setempat atau Rabu pukul 03.15 WIB.

Partai ini merupakan laga tunda pekan pertama Liga Inggris 2020-2021.

Bagi Man United, pertandingan melawan Burnley sangatlah krusial karena mereka berpeluang untuk mengkudeta Liverpool dari pucuk klasemen Liga Inggris, apabila mampu memetik minimal hasil imbang.

BERITA TERKAIT

Diketahui, Man United dan Liverpool saat ini mengumpulkan poin yang sama, yakni 33.

Baca Juga: Meski Bisa Gratis, Leeds United Rela Rogoh Rp 5,7 Miliar untuk Dapatkan Elkan Baggott di Bursa Transfer Januari 2021

Dalam wawancara terbaru, De Gea mengaku tak sabar untuk melakoni pertandingan tersebut.

David de Gea menyebut timnya ingin segera merebut puncak klasemen dari Liverpool.

Kiper lulusan akademi Atletico Madrid itu mengatakan bahwa dirinya sudah lama menantikan datangnya kesempatan untuk kembali membawa Manchester United merengkuh gelar juara liga.

Seperti diketahui, Man United telah lama tak merasakan mengangkat trofi Liga Inggris.

Terakhir kali gelar itu mampir ke Old Trafford terjadi pada musim 2012-2013 ketika Man united masih ditangani Sir Alex Ferguson.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas