Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Direktur BJL Legowo Saat Kompetisi Bogor Junior League Terhenti Akibat Pemberlakuan PPKM

Dedi Cakra Baidilah mengatakan, pihaknya sangat mendukung dan mendukung kebijakan Pemerintah Pusat dan Daerah dalam pelaksanaan PPKM di Kabupaten Bogo

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Direktur BJL Legowo Saat Kompetisi Bogor Junior League Terhenti Akibat Pemberlakuan PPKM
dok pribadi
Direktur Bogor Junior League (BJL) Dedi Cakra Baidilah 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWS.COM, CIBINONG - Direktur Bogor Junior League (BJL) Dedi Cakra Baidilah mengatakan, pihaknya sangat mendukung dan mendukung kebijakan Pemerintah Pusat dan Daerah dalam pelaksanaan PPKM di Kabupaten Bogor.

Sebagai bentuk patuh terhadap peraturan, Cakra memutuskan untuk memberhentikan sementara penyelenggaraan BJL.

Lebih lanjut, Cakra mengatakan bahwa PPKM yang diberlakukan itu sangat bagus untuk mengantisipasi penyebaran virus corona yang angkanya semakin tinggi.

"Tujuan pemerintah pusat melakukan PPKM tersebut sangat positif karena itu salah satu upaya menekan kasus Covid -19 di tanah air yang terus mengalami tren kenaikan," ujarnya saat dikonfirmasi, Rabu (13/1/2021).

Cakra berharap keputusan PSSI Askab Bogor dan Panitia BJL memberhentikan sementara kompetisi U -13 dan U-15 ini bisa diambil hikmahnya secara positif oleh semua pelaku sepak bola di Kabupaten Bogor.

"Dengan berhentinya sementara Ade Yasin BJL KU-13 dan KU-15 bisa dijadikan momentum evaluasi semua klub atau pemain atas capaian hasil sementara BJL musim ini yang memasuki pekan ke-4 dan pekan Ke-5," jelasnya.

BERITA REKOMENDASI

Selain itu, Cakra berharap agar pelatih dari masing-masing peserta tetap dapat memberikan program agar kondisi kebugaran pemain tetap terjaga.

"Untuk para pelatih diharapkan bisa saling mengontrol kondisi kebugaran para pemainnya selama libur kompetisi akibat PPKM ini," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Persebaya
7
5
2
0
7
2
5
17
2
Borneo
7
4
3
0
10
3
7
15
3
Bali United
7
4
2
1
12
6
6
14
4
Persib
7
3
4
0
13
7
6
13
5
PSM Makasar
7
3
3
1
9
4
5
12
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas