Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Hasil Coppa Italia, Respons Romelu Lukaku Seusai Bawa Inter Milan Kalahkan Fiorentina

Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku mengungkapkan Nerazzurri masih ingin berkembang dan meningkatkan performa setelah melibas Fiorentina

Penulis: Guruh Putra Tama
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in Hasil Coppa Italia, Respons Romelu Lukaku Seusai Bawa Inter Milan Kalahkan Fiorentina
MIGUEL MEDINA / AFP
Penyerang Belgia Inter Milan Romelu Lukaku merayakan mencetak gol pertama timnya selama leg pertama babak pertama Liga Champions UEFA, grup B, pertandingan sepak bola antara Inter Milan dan Borussia Moenchengladbach, di stadion San Siro di Milan, pada 21 Oktober 2020. MIGUEL MEDINA / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku menjadi aktor penting dalam kemenangan Nerazzurri kala jumpa Fiorentina di ajang Coppa Italia pada Rabu (13/1/2021) malam.

Pemain berkebangsaan Belgia itu mencetak gol sundulan di menit ke-119 yang mengantar Inter Milan menaklukkan Fiorentina dengan skor akhir 1-2.

Satu gol lain dari Inter Milan dicetak oleh Arturo Vidal melalui tendangan penalti di menit ke-40.

Fiorentina mencetak satu-satunya gol di pertandigan ini lewat lesakkan Christian Kouame kala pertandingan memasuki menit ke-57.

Meskipun berhasil melenggang ke babak selanjutnya, Lukaku mengungkapkan skuat Nerazzurri masih terus berkembang.

Penyerang Belgia Inter Milan Romelu Lukaku (kanan) merayakan dengan gelandang Inter Milan Italia Nicolo Barella (tengah) dan bek Inter Milan asal Maroko Achraf Hakimi setelah mencetak gol sundulan selama babak 16 besar Piala Italia (Coppa Italia) dari pertandingan sepak bola Fiorentina vs Inter Milan pada Januari 13, 2021 di stadion Artemio-Franchi di Florence.
Vincenzo PINTO / AFP
Penyerang Belgia Inter Milan Romelu Lukaku (kanan) merayakan dengan gelandang Inter Milan Italia Nicolo Barella (tengah) dan bek Inter Milan asal Maroko Achraf Hakimi setelah mencetak gol sundulan selama babak 16 besar Piala Italia (Coppa Italia) dari pertandingan sepak bola Fiorentina vs Inter Milan pada Januari 13, 2021 di stadion Artemio-Franchi di Florence. Vincenzo PINTO / AFP (Vincenzo PINTO / AFP)

Baca juga: HASIL Coppa Italia, Inter Milan Susul AC Milan, Lukaku Pahlawan Nerazzurri saat Lawan Fiorentina

Baca juga: AC Milan Konsisten Lolos ke Perempatfinal Coppa Italia 12 Musim Beruntun

Mantan pemain Manchester United itu juga meminta Nerazzurri belajar dari kemenangan di ajang Coppa Italia ini.

Menurutnya, Inter Milan seharusnya mengurangi melakukan kesalahan-kesalahan yang tidak perlu, dan dapat membahayakan diri mereka sendiri.

BERITA TERKAIT

"Kami senang dan ingin terus berkembang dalam suasana seperti ini," ungkap Lukaku dikutip dari laman Sempre Inter.

"Kami adalah tim muda, kami harus belajar dari pertandingan seperti ini."

"Satu hal yang jelas, kami ingin terus berkembang dan meningkatkan kemampuan," sambungnya.

Gelandang Italia Inter Milan Nicolo Barella (tengah), penyerang Argentina Inter Milan Lautaro Martinez (kiri) dan rekan satu tim merayakan kemenangan babak 16 besar Piala Italia (Coppa Italia) dari pertandingan sepak bola Fiorentina vs Inter Milan pada 13 Januari 2021 di stadion Artemio-Franchi di Florence.
Vincenzo PINTO / AFP
Gelandang Italia Inter Milan Nicolo Barella (tengah), penyerang Argentina Inter Milan Lautaro Martinez (kiri) dan rekan satu tim merayakan kemenangan babak 16 besar Piala Italia (Coppa Italia) dari pertandingan sepak bola Fiorentina vs Inter Milan pada 13 Januari 2021 di stadion Artemio-Franchi di Florence. Vincenzo PINTO / AFP (Vincenzo PINTO / AFP)

Jalannya laga Fiorentina vs Inter Milan

Duel Fiorentina vs Inter berjalan alot pada awal babak pertama. Bahkan, hingga 15 menit pertandingan berjalan, nyaris tidak ada peluang berbahaya yang dihasilkan kedua tim.

I Nerazzurri kemudian mendapatkan peluang bagus pada menit ke-37. Tembakan Eriksen berhasil ditepis oleh kiper Fiorentina, Pietro Terracciano.

Bola rebound disambar oleh Alexis Sanchez, tetapi hanya mengenai tiang gawang. Drama lalu terjadi. Ketika berduel dengan Sanchez, Terracciano dinilai melakukan pelanggaran terhadap winger asal Chile tersebut.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas