Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Spanyol

Hasil Piala Super Spanyol: Tanggapan Zinedine Zidane Usai Real Madrid Disingkirkan Athletic Bilbao

Tanggapan Zinedin Zidane usai Real Madrid disingkirkan Athletic Bilbao dalam Semifinal Piala Super Spanyol.

Hasil Piala Super Spanyol: Tanggapan Zinedine Zidane Usai Real Madrid Disingkirkan Athletic Bilbao
JORGE GUERRERO / AFP
Para pemain Real Madrid bereaksi selama pertandingan sepak bola semifinal Piala Super Spanyol antara Real Madrid melawan Athletic Club Bilbao di stadion La Rosaleda di Malaga pada 14 Januari 2021. JORGE GUERRERO / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut hasil Piala Super Spanyol yang diwarnai tanggapan Zinedine Zidane usai Real Madrid disingkirkan Athletic Bilbao.

Real Madrid baru saja menelan kekalahan 2-1 atas tuan rumah Atletic Bilbao dalam lanjutan Semifinal Piala Super Spanyol, Jumat (15/1/2021) dini hari.

Berlangsung di Stadion La Rosaleda, Athletic Bilbao berhasil mencetak dua gol kemenangan lewat brace Raul Garcia.

Sedangkan Real Madrid pun hanya mampu membalas satu gol melalui striker andalannya, Karim Benzema.

Penyerang Spanyol Athletic Bilbao Raul Garcia (kanan) merayakan bersama rekan setimnya setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola semi final Piala Super Spanyol antara Real Madrid dan Athletic Club Bilbao di stadion La Rosaleda di Malaga pada 14 Januari 2021.
JORGE GUERRERO / AFP
Penyerang Spanyol Athletic Bilbao Raul Garcia (kanan) merayakan bersama rekan setimnya setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola semi final Piala Super Spanyol antara Real Madrid dan Athletic Club Bilbao di stadion La Rosaleda di Malaga pada 14 Januari 2021. JORGE GUERRERO / AFP (JORGE GUERRERO / AFP)

Baca juga: HASIL Liga Inggris - Imbang Tanpa Gol dengan Crystal Palace, Arsenal Ulangi Catatan 23 Tahun Silam

Baca juga: HASIL Real Madrid vs Athletic Bilbao, El Clasico di Final Piala Super Spanyol Gagal Terjadi

Hasil ini pun menggagalkan terjadinya El Clasico dalam partai puncak Piala Super Spanyol, di mana Barcelona telah memastikan tiket Final dan bakal menghadapi Athletic Bilbao.

Tersingkirnya Real Madrid pun ditanggapai oleh sang pelatih Zinedine Zidane yang sangat menyoroti permainan babak pertama.

Menurutnya pada babak pertama, Real Madrid salah menerapkan strategi hingga posisi Luka Modric pun jadi catatan bagi pelatih asal Prancis ini.

“Babak pertama kami sulit, kami tidak memulai permainan dengan baik. Mereka mencetak gol dengan dua peluang yang mereka miliki, dan itu sulit," kata Zinedine Zidane dikutip dari laman Football-Espana.

“Kami tidak membaca babak pertama dengan baik. Mereka menekan tinggi dan kami kehilangan bola yang biasanya tidak kami lakukan. Kami akhirnya mengganti formasi karena kami tidak nyaman dengan posisi Luka [Modric] .

“Yang bisa Anda lakukan adalah tetap bekerja, mencoba istirahat dengan baik dan memikirkan pertandingan berikutnya. Anda harus membalik halaman dan terus bekerja. Kita tidak bisa gila sekarang," tukas Zidane.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Husein Sanusi
Sumber: TribunSolo.com
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas