Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Live Streaming Liverpool Vs Manchester United, Lini Tengah The Reds Dianggap Lebih Mantap

Liverpool yang bertindak sebagai tuan rumah bakal mendominasi jalannya pertandingan lawan Manchester United.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Live Streaming Liverpool Vs Manchester United, Lini Tengah The Reds Dianggap Lebih Mantap
HANNAH MCKAY / POOL / AFP
Striker Liverpool Senegal Sadio Mane (tengah) merayakan gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola putaran ketiga Piala FA Inggris antara Aston Villa dan Liverpool di Villa Park di Birmingham, Inggris tengah pada 8 Januari 2021. HANNAH MCKAY / POOL / AFP 

 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Duel bergengsi dua klub besar Liga Inggris, Liverpool vs Manchester United dijadwalkan berlangsung di Stadion Anfield, Minggu (17/1/2021) malam.

Laga Liverpool vs Manchester United Liga Inggris akan berlangsung mulai pukul 23.30 WIB Live Mola TV.

Live streaming Liverpool vs Manchester United Liga Inggris pekan 19 di Mola TV tersedia dalam berita ini.

Baca juga: Prediksi Liverpool Vs Manchester United, Rekor Hebat Siapa yang Bakal Terhenti di Anfield?

Soal big match Liverpool Vs Manchester United, Gelandang jangkar Bhayangkara Solo FC, Teuku Muhammad Ichsan turut memberikan prediksi.

Striker Liverpool Senegal Sadio Mane (tengah) merayakan gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola putaran ketiga Piala FA Inggris antara Aston Villa dan Liverpool di Villa Park di Birmingham, Inggris tengah pada 8 Januari 2021.
HANNAH MCKAY / POOL / AFP
Striker Liverpool Senegal Sadio Mane (tengah) merayakan gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola putaran ketiga Piala FA Inggris antara Aston Villa dan Liverpool di Villa Park di Birmingham, Inggris tengah pada 8 Januari 2021. HANNAH MCKAY / POOL / AFP (HANNAH MCKAY / POOL / AFP)

Menurut Ichsan pada laga nanti, Liverpool yang bertindak sebagai tuan rumah bakal mendominasi jalannya pertandingan.

BERITA TERKAIT

Sebagai pemain, Ichsan melihat lini tengah The Reds terlihat lebih padu dibanding dengan MU. Lini tengah Liverpool dihuni oleh Jordan Brian Henderson, Georginio Wijnaldum, Curtis Jones dan kembalinya Thiago Alcantara dari cedera lutut.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Pekan 19, Duel Panas Liverpool Vs Man United, Arsenal vs Newcastle

“Saya lebih suka Liverpool. Mereka punya pemain tengah yang pekerja keras jadi bisa lebih menguasai pertandingan,” kata Ichsan saat dihubungi Tribunnews, Jumat (15/1/2021),

Di samping itu, Ichsan juga melihat tiga pemain depan Liverpool yang dinilainya sebagai penyerang terbaik saat ini dan pastinya bakal jadi momok menakutkan bagi MU.

Gelandang Skotlandia Manchester United Scott McTominay (kanan) ditempatkan bersama rekan satu tim setelah mencetak gol pembuka pertandingan sepak bola putaran ketiga FA Inggris antara Manchester United dan Watford di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 9 Januari 2021.
Oli SCARFF / POOL / AFP
Gelandang Skotlandia Manchester United Scott McTominay (kanan) ditempatkan bersama rekan satu tim setelah mencetak gol pembuka pertandingan sepak bola putaran ketiga FA Inggris antara Manchester United dan Watford di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 9 Januari 2021. Oli SCARFF / POOL / AFP (Oli SCARFF / POOL / AFP)

“Terus di depannya juga ada Salah. Lini depan Liverpool juga sangat bagus, pasti MU sudah punya cara buat antisipasinya. Kalau prediksi ya 2-0 atau 2-1 buat kemenangan Liverpool,” ujar Ichsan.

Seperti diketahui, laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-18 itu sangat penting bagi kedua klub.

Bagi The Reds, kemenangan akan kembali mengantarkannya menyamai poin MU yang kini mengoleksi 36 poin dan berada di puncak klasemen.

Sementara bagi Setan Merah, hasil kemenangan nanti bakal membuatnya lebih percaya diri karena memperlebar margin poin dengan Liverpool.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas